The Grifter

1.1K 122 5
                                    

The Grifter

_________________________________

The Grifter adalah sebuah video yang disebutkan pertama kalinya di sebuah website bernama 4Chan.org (Website buat pintu masuk pertama ke Dark Net/Hidden Wiki). Video tersebut terpampang di papan gambarnya.

Dikatakan pula bahwa yang menonton video berdurasi pendek ini, dikatakan telah tewas di rumah mereka sendiri

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Dikatakan pula bahwa yang menonton video berdurasi pendek ini, dikatakan telah tewas di rumah mereka sendiri. Dikatakan juga ada satu hal yang sama dari kejadian tersebut, yaitu ada sebuah boneka aneh. Boneka tersebut tersembunyi di suatu tempat di rumah mereka (yang tewas tadi).

Ada juga pesan di akhir dari video ini dengan bahasa Esperanto (Antara Bahasa Polandia atau Komunis Saya Tidak Tahu.....) dan mengatakan,

"Anak ini (Sekarang Seorang Pemuda) masih hidup dan tinggal di tempat penampungan lokal yang namanya tidak diberitahukan. Dia tidak pernah berbicara, dan dia masih Katatonia (Semacam Gangguan Mental)."

Bagi yang ingin nanya apa itu Dark Net/Hidden Wiki, silahkan cari di mbah Google, banyak informasinya dan tidak diperuntukan untuk Bocah Netizen. bagi yang mau nonton video ini cari aja di Youtube dengan judul TheGrifter(REAL).

Deep Web Story (Warning!!!) ✔ (Watty's2019)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora