Catatan Harian Gabriel

1.6K 199 17
                                    

Catatan Harian Gabriel

DeepWeb Diary's
_________________________________

Sebelumnya, pada April tahun ini, aku berpindah ke rumah baruku di Gettysburg, Pennsylvania. Jelas terlihat bagiku bahwa rumah tua ini angker. Aku mendengar suara seperti jejak langkah dan suara ketukan pada minggu pertama setelah aku tinggal disana. Aku tinggal disini bersama dengan suami dan dua anakku. Suamiku adalah pria yang baik tetapi setelah dua minggu tinggal di rumah itu, dia menjadi suka gelisah dan marah-marah. Anak-anakku merasa takut untuk tidur di kamar mereka, khususnya untuk putriku dimana dia berkata bahwa dia melihat seorang wanita sedang duduk di ujung dari tempat tidurnya. Aku tidak percaya padanya saat pertama kalinya tetapi sejak aku menemukan sebuah catatan harian tua di loteng, tidak ada tempat untuk ragu-ragu dalam pikiranku bahwa dia melihat seorang saat malam itu.
 
    Aku meluangkan waktu untuk mengetik catatan ke laptop putraku sehingga aku bisa berbagi temuan mengejutkan dengan orang lain. Catatan hari milik seorang gadis bernama Abigail dan tampaknya, dia memulai menulis di catatan harian pada tahun 1960, Saat Ibunya telah meninggal dunia. Terdapat beberapa kata dengan pengejaan yang salah, tapi aku meluangkan waktu untuk mengoreksi tulisannya dan membuat perubahan jika perlu. Aku hanya mengunggah tulisan yang dimulai pada hari dia pindah ke rumah.

April 17, 1962

    Halo Ibu, ini malam pertamaku di rumah baruku. Aku benci dimana aku harus meninggalkan teman-temanku, tetapi Ayah mendapatkan pekerjaan baru sehingga aku harus mengikutinya. Rumah ini sangat besar dan aku sangat menyukai ruangan baruku.

    Rebecca memberikanku pensil yang baru sejak aku merusak pensilku yang lama minggu lalu. Itu sebabnya aku belum menulis dalam beberapa waktu sebelumnya. Dia sangat baik, namun tidak sebaik dirimu. Aku sangat merindukanmu, Ibu. Aku mulai sekolah besok, jadi aku harus segera tidur.
 
    Selamat malam, Ibu.

April 18, 1962

    Aku berteman di sekolah hari ini. Namanya Jennifer tetapi kebanyakan memanggilnya Jenny. Dia mengatakan bahwa dia menyukai gaun yang kukenakan dan kupikir itu merupakan hal yang bagus.

     Ayah dan Rebecca bertengkar hari ini. Mereka tidak bertengkar dalam waktu yang lama. Aku tidak tahu-menahu tentang apa yang sedang mereka pertengkarkan tapi Ayah terlihat sangat kesal.

     Aku harus pergi sekarang, Ayah mungkin akan datang untuk memberikan kecupan selamat malam. Aku sungguh merindukanmu.

    Selamat malam, Ibu.

April 19, 1962

     Aku bersenang-senang di sekolah hari ini. Jenny dan aku bermain kejar-kejaran selama jam istirahat  dan  aku berlari sangat cepat, dia tidak bisa menangkapku.
    Aku melihatmu sedang menatapku, tidakkah kau melihat lambaianku kepadamu? Ayah tidak memercayaiku saat aku memberitahunya bahwa aku melihatmu. Dia tidak pernah memercayaiku. Kupikir dia masih merindukanmu karena dia terkadang menangis. Aku sangat menyayangimu, Ibu dan aku juga merindukanmu.
    Selamat malam, Ibu.

April 20, 1962

    Halo, Ibu, aku mengalami hal yang menyenangkan lagi di sekolah hari ini. Aku mencari-carimu tetapi aku masih belum melihatmu. Tidak apa-apa, aku masih sangat menyayangimu. Rebecca sedang memanggilku untuk makan malam, jadi aku harus pergi sekarang.
    Selamat malam, Ibu.

April 22, 1962

    Maaf karena aku tidak bisa menulis tentangmu, Ibu. Jenny mengundangku ke rumahnya untuk menginap dan aku mengalami banyak hal yang menyenangkan. Kita menyanyikan lagu, membaca cerita-cerita menyeramkan dan membicarakan tentang laki-laki. Jenny menyukai Jacob tetapi aku tidak menyukai laki-laki. Kupikir mereka itu menjijikan.

Deep Web Story (Warning!!!) ✔ (Watty's2019)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang