Video Deep Web?

2.1K 217 31
                                    

Kumpulan Video Didalam DeepWeb

_________________________________

Bagi kalian yang suka melihat video tentang deepweb pasti kalian tau kan? tentang video
BLANK ROOM SOUP...

Jika kalian tidak tau?

Blank Room Soup adalah salah satu video Deep Web yang paling terkenal. Isinya sendiri adalah tentang seorang pria yang sedang makan sup ditemani dua sosok manusia yang berpakaian ala boneka aneh. Video ini sendiri hanya mempertontonkan adegan si pria makan sup dan dua boneka tadi mengelus-elusnya. Tapi, di video ini ada cerita ngerinya.

Diketahui jika dua boneka tersebut adalah pembunuh. Lebih tepatnya pembunuh istri si pria yang makan sup tadi. Nah, yang lebih ngeri, sup yang dimakan itu menurut cerita yang banyak beredar adalah usus istrinya sendiri. Makanya, di video tersebut nampak si pria makan dengan sangat terpaksa.

Menjijikkan bukan? tetapi itu hanyalah sebuah 1 video dari ratusan bahkan ribuan video yang lain dan tentunya lebih mengerikan daripada video ini.



Lagu Hamburger Lady

Konon katanya lagu ini lebih mengerikan daripada Gloomy Sunday.

Gloomy Sunday, lagu ini konon merupakan yang terseram dari yang pernah ada. Tak hanya karena musik-musiknya yang sendu, tapi juga cerita-cerita yang mengatakan jika lagu ini adalah pengiring bunuh diri paling dahsyat. Sekali dengar, rasanya seperti ingin mengiris nadi sendiri. Gloomy Sunday menakutkan, tapi mungkin takkan bisa mengalahkan Hamburger Lady.

Ya, lagu ini juga berisi musik, namun ia hanya instrumental tanpa vokal. Iramanya sendiri memang benar-benar seram, apalagi di part tertentu ada semacam suara ngeri yang seolah seperti berasal dari dunia lain. Video ini sendiri bercerita tentang wanita yang jadi korban pembakaran di rumah sakit, hingga kulit dan dagingnya melepuh. Makanya, ia kemudian disebut Hamburger Lady. Video ini sendiri sudah banyak diupload di Youtube saat ini.

Kalau kalian ingin mendengarnya... Kalian tinggal membuka youtube membuka link ini  https://youtu.be/3uYwZkp9yjw



3. Dining Room or There is Nothing

Video satu ini sama sekali tak jelas apa maksudnya. Pasalnya ia hanya mempertontonkan wanita yang duduk diam selama beberapa menit. Tapi, yang bikin merinding adalah tampilan si wanita yang benar-benar seram. Tak hanya itu, pada bagian tertentu secara tiba-tiba si wanita ini akan membanting mukanya di piring yang ada di hadapannya.

Video ini dikatakan berasal dari Deep Web dan konon sudah membuatnya banyak sekali orang ketakutan. Kamu yang penasaran bisa melihatnya di Youtube. Tapi, disarankan untuk menonton ini dengan suasana hati yang pas agar tidak terjadi hal-hal yang buruk.



4. Cute Animal Crush
Video Pembantaian Hewan Ngeri.

Seperti namanya, video ini bercerita tentang pembantaian hewan dengan cara yang keji. Caranya adalah dengan diinjak sampai remuk. Hewan-hewan yang dibantai sendiri beragam dan rata-rata adalah yang lucu-lucu seperti anak anjing, kucing, dan kelinci.

Di Deep Web, kita bisa mendapatkan website khusus yang berisi ratusan video macam begini. Poin utamanya sendiri tak hanya menunjukkan si hewan yang dihancurkan dengan sadis, tapi juga siapa yang melakukannya. Ya, para pelakunya adalah gadis-gadis cantik. Ngerinya ketika melakukan hal keji itu mereka berakting sangat hot.



5. Scared Women Trapped in Room, Video Ngeri Tentang Wanita yang Disekap

Kalau video ini tidak akan aku jelaskan karena video ini sangatlah terkenal. Orang awam pun pasti mengertahuinya?

Iya, ini adalah sebuah video dari sebuah cctv. Dimana ada seorang gadis yang sedang meminta tolong.



Sebenarnya masih banyak lagi video yang terdapat didalam Deep Web... Tetapi, gak mungkin kan? aku menceritakan semua video didalam Deep Web itu?

Deep Web Story (Warning!!!) ✔ (Watty's2019)Kde žijí příběhy. Začni objevovat