xi. kabur?

25.5K 3.5K 857
                                    

Kehamilan Jungkook 7 bulan, read note [!]

ㅡ•⅌•ㅡ

Jungkook terbangun dari tidurnya saat bunyi ketukan pintu terdengar beberapa kali. Benak si Cantik berputar: bukan kah Taehyung memiliki kunci rumah? Lagipula jam segini Taehyung biasanya tidak dirumah karena bekerja. Jungkook beranjak turun dari ranjang lalu berlalu menuju pintu.

Cklek

"Selamat pagi."

Jungkook menatap bingung saat melihat sesosok pria berdiri di depan rumahnya. Wajahnya tampak tak asing; Jungkook yakin Ia pernah bertemu dengan pria ini.

"Ya, Anda siapa?"

"Teman Taehyung."

Jungkook benar-benar familiar dengan wajahnya. Si Manis Jeon itu seratus persen yakin pernah bertemu dengan pria di hadapannya tersebut.

"Boleh aku masuk?"

Jungkook mengangguk ragu lalu memberi akses pada 'teman Taehyung' tersebut untuk masuk.

"Silahkan duduk," ujar Jungkook lembut lalu membiarkan pria itu menatap sekeliling rumahnyaㅡrumah Taehyung.

"Apa kau istri Taehyung?"

Jungkook terdiam. Dirinya tidak tau harus menjawab apa. Istri? Taehyung bahkan tidak pernah melamar, hanya meninggalkan sesosok malaikat kecil dalam kandungannya.

"Berhati-hatilah."

Jungkook yang semula melamun, menoleh menatap lawan bicaranya, "maksudmu?"

"Taehyung itu sakit jiwa, Jungkook."

Jungkook total abai bahwa sebelumnya Ia belum memperkenalkan diri, lalu berujar penasaran, "maksudmu?"

"Taehyung bisa kapan saja membunuhmu, membunuh bayi dalam perutmu." Reflek Jungkook memeluk bayinya.

Belum sempat memberikan lawan bicaranya kesempatan untuk menelaah ucapannya, sosok itu berdiri dan berlalu menuju pintu.

Namun sebelum itu Ia berucapㅡ

"Kaburlah selagi bisa, Jungkook."

Kabur?




●○●


Dua hari setelah hari dimana sosok pria asing kemarin datang, Jungkook terus memikirkan ucapannya. Pria Jeon itu terduduk diam di sofa malam itu. Taehyung pulang dengan keadaan kacau dan kusut. Seketika pikiran Jungkook dipenuhi hal negatif: apa Taehyung tidur dengan orang lain?

"Taehyung."

Taehyung hanya bergumam sambil melepas dasi kantornya. Sepertinya Taehyung masih sedikit merasa kesal, Jungkook bisa merasakannya.

"T-tidak jadi." Jungkook tertunduk takut saat Taehyung menatapnya datar. Tanpa rasa penasaran lebih Pria Kim tersebut hanya berlalu menuju kamar mereka.

Jungkook menyusul dan segera membaringkan dirinya di sebelah Taehyung. Tidak benar-benar tidur, karena Jungkook hanya perlu memastikan Taehyung lah yang tertidur.

Hitam | taekook ✓Where stories live. Discover now