• Teenage Dream (2)

1K 265 128
                                    

Inagurasi.

Hari H inagurasi pun tiba. Yunseong CS beserta Chaewon CS ngumpul tepat waktu di lapangan utama.

Mereka ngeliat kakak-kakak pada marah. Yunseong mah biasa aja, udah kebal.

Chaewon yang gemeteran, takut.

"Mbul, kalo kakak nya galakin aku, aku apain?" Bisik anak itu ke Yunseong.

Yang ditanya cuma senyum terus bilang, "Bilang pacar kamu Yunseong kelas X Dance!"

"Aduh... Apasih..." Bisik Chaewon, malu. Malu banget karena Yunseong ngomongnya teriak dari lantai 2 wisma dan suaranya kedengeran sampe bawah.

Mana dibawah ada tatib lagi pada ngurusin mobilisasi anak-anak ke lapangan.

"WOI SEKARANG BUKAN WAKTUNYA BUCIN YA ADEK ADEK. TURUN!!" Teriak Gukheon dari bawah.

"DIPERCEPAT JALANNYA!!!!" Timpal Cathy yang udah snewen. Gukheon juga takut ngeliat kakak kelasnya itu sebenernya. Cuma karena dia keamanan jadi harus satu shift sama kak Cathy yang Tata Tertib.

Anak-anak di lantai dua udah gedubrak gedubruk mau turun. Jam 17.40 semua jalan dari wisma menuju lapangan utama dianter oleh Gukheon dan Cathy. Di depan wisma juga udah ada kakak-kakak yang patroli buat ngebantuin adek-adeknya bikin barisan one line.

Perjalanan dari wisma ke lapangan utama lumayan jauh. 800 meter lah, cukup buat bikin nafas satu dua selama di perjalanan. Panitia enak, naik golf cart punya 101 High. Lah anak kelas 10 harus jalan kaki sambil nyanyi.

Yunseong sama temen-temen dance nya, Chaewon sama temen-temen M&V nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yunseong sama temen-temen dance nya, Chaewon sama temen-temen M&V nya. Keduanya lega karena bisa lolos tanpa omelan kakak kelas di lapangan utama.

"Yunseong Mahatma Raja." Panggil Kenta.

"Siap kak!" Jawab Yunseong lantang dan sopan.

"Oh ini ya yang fans nya banyak? Hahaha" Canda Kenta. Kalo sama anak yang gak telat, tatib boleh bercanda. Istilahnya ini kayak pos bahagianya. Kalo sama anak yang telat semua tatib harus disiplin.

"Fans gimana kak nta?" Tanya Byungchan, yang lagi ikutan patroli di sebelah Kenta. Cuma buat gaya-gayaan dan tebar pesona sama adek kelas.

"Iya tuh, katanya yang naksir satu angkatan, Chan." Lanjut Kenta, anak-anak di barisan Yunseong pada ketawa. Yunseong juga, tapi ekor matanya melirik ke barisan M&V cewek. Syukurlah, Chaewon juga gak baperan sama candaan ini.

Byungchan langsung tepuk tangan, "Persis gue dulu ya kak"

Kenta lalu nimpalin lagi, "Ya tapi lo banyak yang ngefans belom punya maung kan Chan, sampe sekarang? Ini anak udah punya dong."

101 High (Jilid 2)On viuen les histories. Descobreix ara