03. Teman Bahagia

5.7K 984 41
                                    










[2] Everyday — Song Yuvin
• pdx101; imagine series •
2019














Liburan yang harusnya bikin kamu seneng, bikin kamu gak pengen pulang, bikin kamu seru-seruan di sana, nyatanya, cuma bikin kamu murung setelah pulang dari City Park. Kamu yang nggak bisa ngehubungin Yuvin setelah banyak banget hal-hal indah dan menyenangkan—yang seharusnya kamu bagi sama Yuvin ternyata ngga bisa kamu apa-apain selain cuma disimpen di galeri ponsel kamu dan diliatin sendiri.


Kamu, yang udah ngerencanain bakalan seminggu di Budapest, tiba-tiba langsung pesen tiket pulang dan total kamu cuma tiga hari di sana.


Baru kali ini, kamu ngerasa liburan gak ada gunanya. Segitu biaya transport pp pesawat sama uang saku udah ditanggung sama Yuvin, tapi kamu ngerasa liburan kali ini hampa banget. Padahal udah yakin nih semuanya bakalan berjalan sesuai sama rencana kamu, tapi gara-gara mau nge-share foto doang ke Yuvin terus gak bisa karena kesepakatan yang kamu buat sama Yuvin bikin kamu kaya lagi terbang terus jatoh ke dalem samudera yang paling dalem.


Kamu bahkan udah yakin bakalan baik-baik aja sampe sempet mikir kamu saking bahagianya liburan di Budapest bikin kamu lupa caranya berhenti senyum. Tapi nyatanya engga sama sekali.


Sekarang, kamu cuma rebahan di kasur. Iya, kamu udah bener-bener ninggalin Budapest dan sekarang di sinilah kamu. Di apartemen kamu.


Kamu masih belum ngehubungin Yuvin. Soalnya, kayaknya Yuvin masih di Thailand. Yuvin bilang, rencananya, dia mau liburan selama seminggu.


Dari tadi geser kanan, balik kiri, telentang, tengkurep gak ada posisi yang bikin kamu seenggaknya ngerasa tenang dan gak gelisah mikirin Yuvin. Kalo lagi gini, kayaknya jam muternya lama banget!


"Shhhh!" Kamu akhirnya bangun dan duduk di tengah-tengah tempat tidur kamu, kamu ngacak-ngacak rambut kamu kesel. Ini pertama kalinya kamu ngerasain uring-uringan gara-gara kangen sama Yuvin. Biasanya selalu ketemu tanpa harus ngerasain kangen dulu.


Tapi, akhirnya, kamu nyadarin sesuatu, sih. Ada hal penting yang kamu ambil tentang gimana hubungan itu harus ada pemanis atas nama rindu sebagai pelengkap hubungan kamu sama Yuvin.


"Yuvin, cepet pulang dong! Astaga!" Rengek kamu.


Kamu turun dari tempat tidur kamu. Jalan kearah dapur buat nuangin susu. Biasanya, kalo mood kamu lagi ga bagus, segelas susu bakalan jadi penyelamat.


Tapi, baru aja kamu mau buka kulkas, bel apart kamu tiba-tiba bunyi. Katanya sih Yujin mau ke sini, tapi dia bilang mau ke apart kamu itu baru sepuluh menit yg lalu. Gak mungkin secepat itu.


Dengan langkah malas, kamu jalan ke pintu buat bukain. Mata kamu langsung membulat pas tau siapa yang dateng. Sampe mau mangap aja gak bisa, jangankan ngomong lantang.


Sama kaya kamu, tamu yang dateng ke apart kamu juga cuma bisa mangap pas tau ternyata kamu yang bukain pintu.


"LOH? KOK?!!" Kamu spontan ngomong kaya gitu barengan sama tamu kamu yang gak lain dan gak bukan adalah Song Yuvin.


Dia bahkan sampe ngarahin jari telunjuknya ke muka kamu karena mungkin saking ga percayanya kamu ternyata udah pulang.


Dalam beberapa detik, kamu sama Yuvin cuma bengong saling liat-liatan. Kamu yang nggak nyangka ternyata Yuvin juga udah pulang dan gak tau kapan nyampenya terus Yuvin juga sama kagetnya ngeliat kamu ternyata udah di rumah.


Imagine ✓ Produce X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang