seoul

469 36 8
                                        

Malam terasa amat sepi,sapuan angin malam terasa menusuk jiwa ini,seakan ingin mengucapkan kata perpisahan malam pun mengerti arti kesedihan yang tertutup oleh kegelapan malam yang pekat.


Waktu menunjukan pukul 22:37 waktu korea selatan ,terlihat sosok wanita berambut blonde dengan kedua tangan yang dibiarkan menelungkupkan bagian wajahnya,perasan yang campur aduk yang dirasakannya saat ini ,yaa bagaimana tidak malam ini adalah malam terakhir ia tinggal di rumah yang selama ini menjadi tempat ia tumbuh dari gadis kecil sampai sekarang saat ia tumbuh dewasa ,

Rose ..!!
Ya dia rose ,rose harus meninggalkan tempat kelahirannya demi melanjutkan pendidikannya di seoul ,bukan tanpa sebab ia harus pindah.bagaimana lagi orang tua rose telah meninggal dunia ,ibu rose meninggal seminggu setelah kelahirannya ,dan ayahnya meninggal tepat 4bulan yang lalu ,ini menjadi ujian terberat dalam hidupnya karna tidak ada lagi tempat untuknya untuk membagi keluh kesahnya .rose terpaksa harus pindah karna wasiat sang ayah yang menginginkanya untuk tinggal di rumah sahabtnya yang sudah ia anggap sebagai saudara,dann yaa rose tentu telah tau tentang keluarga itu karna bagimanapun dulu mereka pernah bertentangga sebelum mereka pindah ke seoul karna urusan pekerjaan ,

"Huuhh"
Rose menghembus pelan.

'Bagaimana bisa aku akan satu atap dengannya .bertetangga saja aku malas apalagi satu rumah .huhh tamatlah aku,"

Rose merutuki dirinya sendiri ,meratapi nasibnya yang akan satu rumah dengan chanyeol pria dingin yang menyebalkan menurutnya ,

🌼🌼🌼🌼🌼
Seoul 07.11.2019

Kulangkahkan kakiku menuju sebuah rumah yang cukup besar untuk ukuran di sebuah kota besar seperti seoul.suara decit pintu gerbang menyambut kedatanganku,tombol bel pun terdengar berbunyi tatkala telah ku tekan ,

Tak butuh waktu lama untuk pintu terbuka dan memperlihatkan sang empunya rumah yang berdiri tegap di balik pintu dengan tangan bersilang dada dengan wajah yang tampak cuek dan dingin ,dia melihat kearahku dengan tatapan datar nya yang sangat aku benci dari dulu ya dia Park Chanyeol ,pria jangkung yang sekarang tengah berdiri di hadapanku dengan wajah so seriusnya itu ,dia memperhatikanku dari atas sampai bawah dengan wajah datarnya ,

"Oh Kau.Masuk"tanpa basa basi dia menyuruhku masuk dan langsung melengos pergi ,ingin rasanya aku memukul kepala besarnya dengan sepatuku ini ,

"Ishh dasar pria es batu"aku menggerutu kesal mendapati perlakuan sifat chanyeol padaku yang masih tampak sama seperti dulu Dinginnn !!!

Aku menyeret koperku bersama dengan tas yang ku jinjing berisi barang_barangku memasuki rumah ,kudapati nyonya park dan tuan park telah menyambutku dengan senyuman yang mengembang di wajah keduanya,nyonya park langsung menghambur memelukku ,
Nyonya park memang sosok ibu yang baik dulu sewaktu kita masih jdi tetanga nyonya park sering memasak masakan untuku dan dia sudah ku anggap sebagai ibuku ,begitupun dengan tuan park ,terkecuali si raksasa park chanyeol yang menyebalkan .

"Ahh rosie sayang sudah lama kita tak bertemu .bagaimana keadaanmu rosie sayang"

"Baik bibi .aku sangat senang bisa bertemu denganmu lagi ."timpalku..

"Akupun merasa sangat bahagia kau akan tinggal disini .jadi aku akan mempuanyai anak perempuan sekarang "menghambur memeluku dengan wajah bahagianya sedangkan tuan park hanya tersenyum melihat perlakuan istrinya terhadapku .

"Ahh pasti kau sangat lelah kan Ros ,perjalananmu ke seoul sangat jauh pasti sangat melelahkan bagimu .mari ikut aku. Aku akan menunjukan kamarmu semoga kau menyukainya dan satu hal lagi anggaplah seperti rumahmu sendiri dan jangan segan padaku dan suamiku anggaplah kami seperti orangtuamu juga "aku hanya mengangguk menyetujui ,dibarengi dengan tangisan merasa terharu dengan ucapan nyonya park ,

🌺🌺🌺🌺

Ceklekkk...

Nyonya park membuka sebuah ruangan yang tak lain adalah kamarku,tidak terlalu besar akan tetapi terlihat nyaman,dengan ranjang yang berukuran minimalis dan sebuah meja belajar yang terletak di sebelah jendela membuat kamar ini terlihat sederhana ,

"Dan di sebelah kamarmu adalah kamar Chanyeol jika kau perlu apa apa kau bisa minta tolong padanya rose "aku hanya tersenyum mengiyakan ucapan nyonya park ,

Apa apaan ini kamarku bertetangga dengannya huhhhh ini akan menjadi hal yang menyebalkan dalam hidupku dan juga terburuk eohhh








Tbc.

Haiiii kembali dengan cerita baru gue yang gazee haha maafkan 2 cerita gue ajja belom selesai dan masih di gantung udah bikin cerita baru huhu maafkan 🤗🤗🤗🤗soo gmnaa ceritanya lanjut apaa gak ni jadi disini ceritanya rose gadis yang gak terlalu pinter dan chanyeol pria yang selalu juara kelas agak mirip seperti naughty kiss tapii seriusss ini beda wkkwkwkw apaan dah gue gaze oke kalian koment ajj lanjut apa kagak yaa hahaa byee

LOIS (Love In Seoul)Stories to obsess over. Discover now