Me

14 1 0
                                    

Satu hari di bulan desember,tepat nya 7 desember. aku masih ingat kejadian yang selalu teringat didalam fikiran yang membuat aku menyakiti diri sendiri.Kejadian itu terlalu menyakitkan untuk aku ingat,ataupun aku tulis.

Dan dari kejadian itu aku mengenal self harm ( menyakiti diri sendiri).

Banyak hal yang ingin aku ceritakan disini,Mungkin dari pertemanan,keluarga,sekolah,Pacar? atau hal sepele lainnya?. Yang membuat aku terdorong untuk melakukan self harm.

******

*****************************

Di suatu pagi yang cerah,namun tidak dengan hati ku yhaaa. lanjut lanjut,Aku terbangun di satu kamar yang sempit, ditemani boneka kesayangankuu yang aku panggil Dysa. Saat itu aku berumur 16 , 1 SMA kalo gasalah.
Masih Ga terlalu tau soal Cinta,Tapi pas SMP pacaran Yhaaaaaaa cinta monyet gaes Yhaaaaaa.Akupun belum tau betul bagaimana SMA itu,dan kehidupan remaja sma itu seperti apa. Yang aku lihat dari kakak kelas yang aku kenal,dia pintar Rajin, Mudah bergaul, anak organisasi deh pokoknya.  Jiwa keorganisasianku Pun mulai meronta ronta untuk ikut salah satu organisasi disana hahaha,padahal waktu SMP aku tidak terlalu aktif,malah aku pendiam,jarang keluar kelas.

Akupun berfikir kembali apa yang akan aku lakukan nanti di SMA selain mencari ilmu,Aku takut, takut tidak mempunyai teman,dijauhi,dimusuhi. aku tidak percaya diri.
karena Masa SMP ku yang menurutku sangat absurd,Gimana ya susah di jelasin, intinya yaa pertemanan, percintaan,itu semua gak ada yang bener. yang membuat aku seperti ini itu ya masa lalu aku gitu gaes.

Aku cerita dikit nih tentang masa Smp ku,Maaf kalo ini cerita gajelas, jangan dibaca aja deh hahahaa. 

1. Soal pertemanan

Di SD aku ekstrovert ,gabisa diem malah banyak temen yg kapok temenan sama aku gara gara suka aku cubit atau pukul atau semacam itulahh. Aku jail orang nyaa sampe saat ini pun, masih aja jaill hahaha.

Tapi berbeda dengan SMP.
Ketika aku mengenal kata teman, Juga Yang katanya SAHABAT ( tapi munafik) , Begitupun PACAR ( pacar pacaran mungkin yak) itu semua ngebuat diri aku tuh, "oh jadi ini rasanya di SMP,ternyata diluar dugaan. "
banyak aja gitu yang ngebuat aku berubah.,Sikap, tingkah laku bahasa, kesopanan. semuanya berubah ketika aku bergaul dengan orang orang yang menurut pandangan aku itu baik. Kaya gini misal " iniloh temen aku, temennya baik,Care ,welcome,ada pas lagi dibutuhin " Tapi semakin lama semakin bulshit.
Mereka ada ketika aku banyak uang,ketika aku bisa di andalkan oleh mereka. Selebih nya aku sendiri yang nanggung masalah/beban. Padahal saat itu aku bener bener butub yang namanya TEMAN bukan fake friend.
Kalian juga pasti pernah ngalamin hal yang sama kaya aku.

Di SMP gak ada yang bener bener MAU jadi temen. Ada aja butuhnya,Pas susah kekita,pas seneng ke gengs nya. Haha! Kesel sendiri jadinya.

Intinya ya dari pertemanan SD ke SMP jauh banget perbedaannya. Di SMP orang nya pilih pilih,Inimah gini itumah gitu orangnya. Jangan di deketin,mending sama ini nih bla bla bla bla.
Entah apa yany ada di otak mereka, mungkin Cari untung nya aja.

Sampai satu waktu, Aku terlibat dalam masalah sama kaka kelas.
Kaka kelas nya cewe,dia itu anak orkay katanya,jadi sama rendahan berani. saat itu aku kelas 1 dia kelas 3 Bayangin aja,Dia ngelabrak aku 5 lawan 1.

Whaaattttttt?????

Gak ada seorang pun yang mau Nolongin aku saat itu juga. mereka cuma nontonin aku ketika aku di labrak,sampe di tunjuk tunjuk depan umum. Depan kelas Lain,saat itu sedang istirahat,banyak orang yang lagi makan diluar/nongkrong depan kelasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY SELF & SELF HARMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang