5. Flashback

10.4K 1.1K 147
                                    

Jeno menenangkan Chenle yang menangis di kamarnya. Chenle tidak marah kepada Jaehyun, hanya saja ia kecewa pada Daddynya yang sudah kurang lebih tigabelas tahun menyembunyikan hal ini dari Chenle.

"Kok Daddy gitu sih sama lele? Daddy cuma ngasih taunya ke Jeno hyung doang, lele ga dikasih tau, lele kan udah gede," Chenle berbicara di atas kasur sedangkan Jaehyun berada di kursi belajar milik Jeno.

"Maafin Daddy, Daddy cuma takut kalo cerita sama lele, lele jadi sedih,"

Ini semua bersumber dari Jaehyun, jika saja dulu ia mau mendengarkan penjelasan Doyoung pasti ia tidak akan bercerai dan mereka masih menjadi keluarga yang utuh.

Ya, Jaehyun dan Doyoung memang pernah menikah. Semua masalah bermulai ketika Doyoung mengandung Chenle dan Jaemin, Jaehyun melihat isi ponselnya sendiri dan melihat foto Doyoung dan laki laki lain sedang berciuman di dalam mobil.

Jaehyun mengira Doyoung berselingkuh, tetapi ia tidak menanyakan hal ini pada Doyoung terlebih dahulu dan ketika Jeno tidur, bertepatan dengan Jaehyun yang malah memilih untuk meminum minuman yang membuatnya mabuk. Doyoung pulang dan langsung menghampiri Jaehyun tanpa tahu jika Jaehyun sedang mabuk.

Jaehyun menjauh ketika Doyoung mendekatinya, sampai akhirnya Jaehyun membuka suara ketika belum menaiki tangga.

'Kamu selingkuh kan,'

'Maksud kamu apa? Aku gak selingkuh Kok'

'Trus yang kamu ciuman sama cowo lain di mobil itu namanya apa? Halal bi halal?'

'Astaga Jaehyun aku bisa jelasin,'

'Jelasin apa?! Pergi!' Jaehyun menjauh ketika Doyoung mendekatinya. Doyoung tidak menyerah. Ia tetap mengejar Jaehyun meskipun saat itu ia sedang hamil besar mengandung dua anak.

Jaehyun semakin emosi, ia mendorong Doyoung hingga terjatuh dari anak tangga ke empat.

Doyoung memegangi perutnya yang terasa sakit. Ia meminta tolong pada Jaehyun untuk membawanya ke rumah sakit karena tiba tiba ia pendarahan. Jaehyun? Dia tidak menghiraukannya dan malah memilih tidur di kamarnya.

Doyoung terus merintih kesakitan, suaranya sudah tidak lagi bisa terdengar karena terlalu banyak berteriak. Ia mencoba meraih tasnya yang berada di atas meja tinggi di dekatnya. Ia mencoba meraih tasnya meskipun tidak berhasil. Beruntung Ten datang dan membawa Doyoung ke rumah sakit. Taeyong juga ikut mengantar.

Ten mengabari Winwin untuk menjaga Haechan dan Mark yang masih kecil, kala itu Mark berusia tiga tahun dan Haechan satu tahun lebih seperti Jeno. Dan Ten mengabari Jungwoo untuk ke rumah Jaehyun segera karena masih ada Jeno di sana. Jungwoo mengajak Lucas serta Yuta untuk membujuk Jaehyun agar mau datang ke rumah sakit ketika persalinan Doyoung nanti.

'Heh Jaehyun cepetan dong lu ke rumah sakit, itu istrilu mau ngelahirin, anak lu jae,' Yuta menendang nendang Jaehyun yang sedang tidur.

'Apaan sih lu pada ganggu gua tidur aja,'

'Bang Jaehyun suami macem apa sih lu? Istri lu mau ngelahirin dan ini ulah lu juga bang!' Kali ini Lucas yang membentak Jaehyun.

FAMILY - NCT [✔]Where stories live. Discover now