Remember Me 01

39 1 0
                                    

Jihoon menangis di hari hujan yang sangat deras. Jihoon sengaja menempuh hujan ia menyamarkan air matanya ia merasa sangat sedih dan sakit di bagian hatinya.

Jihoon terus berjalan ia tak ada niat untuk berhenti atau berteduh, Jihoon terus menangis.

"Sakit banget dikhianati oleh orang yang aku sayang"ujar Jihoon dalam hati dan menepuk dada nya untuk mengurangi rasa sakit di dada nya, tetapi masih sakit dan tambah sakit saat Jihoon mengingat semuanya.

Flashback

Jihoon berlari di koridor mencari sahabat nya Daehwi dan ia menemukannya di lorong sepi ia berdiri di sana seperti menunggu seseorang, Jihoon tersenyum Jihoon berpikir kalau saat ini Daehwi menunggunya tapi saat Daehwi mendekat ia berhenti dan bersembunyi, Jihoon melihat dengan jelas kalau lelaki di depan Daehwi mendekat dan memeluk Daehwi, kemudian lelaki tersebut mencium bibir Daehwi dan mereka berciuman sangat lama. Jihoon tambah syok lelaki tersebut adalah kelasih nya Bae Jinyoung.

Jihoon mengikuti kemana pergi Daehwi dan Jinyoung dan mendengar semua apa yang mereka bicarakan.

"Jinyoung, kamu tau sewaktu kita jalan-jalan bertiga Jihoon aku cemburu. Ingin rasanya aku mencakar wajah Jihoon"

"Jangan, sayang kamu harus mengendalikan sifat cemburu itu"

"Kenapa sih kamu pacaran dengan nya"

"Kamu tau fans ku banyak dan lihat Jihoon banyak dapat bulli dari fans ku, aku nggak ingin kamu mendapat serangan dari orang lain"

"Tapi aku cemburu melihat kemesraan kalian"

"Tapi kita ini lagi berduaan, aku pasti meluangkan waktu lebih banyak untuk kamu"

Jinyoung dan Daehwi tertawa bahagia sedangkan Jihoon mendengar semua menangis dan menahan kesedihan nya.

Jihoon berlari menuju kelasnya dan menelungkup kan kepalanya ia merasa sakit kepala dan hatinya, dan Jihoon tak pernah mengangkat kepalanya sampai pelajaran dimulai.

Daehwi masuk dan duduk di samping Jihoon dan membangunkan Jihoon yang masih menelungkup kan kepala nya, Jihoon kalau menangis akan berkeringat dan badan nya panas seperti orang sakit. Daehwi pun mengatakan kalau Jihoon sakit dan dibawa ke UKS untuk diperiksa, dokter UKS Jihoon hanya demam dan menyuruh semuanya kembali ke kelas masing-masing.

Jihoon bangun dan kepalanya sakit dokter UKS mengatakan kalau ia hanya lelah, dokter UKS kenal dengan ibu Jihoon dan malahan sahabat nya, sewaktu Jihoon kecil sering dititipkan kepada dokter UKS tersebut. Kim Min Ji nama nya .

"Kamu pasti nangis lagi"tebak nya yang 100 untuk nya karena tebakan benar dan Jihoon mengangguk,  "kamu kenapa lagi?"tanya dan mengelus kepala Jihoon yang menunduk tak berani menjawab pertanyaan sang dokter "kamu diajarkan sewaktu kecil untuk menjawab pertanyaan dengan jujur kan?"ujar si dokter dan Jihoon mengangkat kepalanya dan menatap si dokter.

"Aku akan pindah dan aku merasa sedih harus berpisah dengan noona"jawab Jihoon, ia tidak mau mengatakan ia pacaran dengan siswa ganteng di sekolah nya, "kenapa harus sedih dengan noona, kita akan bertemu lagi kok"ujar nya.
Jihoon memanggil Min Ji dengan panggilan Noona. Jihoon merasa kalau ngobrolatau curhat ia sangat nyaman dengan Min Ji, dan merasa ia punya kakak perempuan walau ia sudah punya kakak laki-laki yang saat ini tinggal di Seoul.

Jihoon beristirahat sampai pulang sekolah dan kembali saat pulang sekolah. Jihoon biasanya pulang sekolah akan selalu pulang dengan Daehwi menunggu bus bersama, tapi saat ini ia tidak menyapa Daehwi dan Jinyoung terkesan mengabaikan mereka berdua.

Flashback end

Jihoon masuk ke dalam rumah dan mendapati ibunya sedang memasukkan baju nya ke dalam koper, dan kakak nya yang berdiri di depan kamar Jihoon menatap adik nya yang baru masuk ke dalam rumah.

Remember MeWhere stories live. Discover now