Sugar Baby 🍬

6K 57 1
                                    

Warning: BDSM CONTENT, SADISTIC MODE, BLOOD THING.






"eungh~ ahk! Daddy- ouh God!"

"Why baby? You like it hm?"

"Ofc daddy- argh! There!"

Kayla masih terus mendesah kan nama daddynya -Mingyu
Bagaimana tidak? Ia rasa lubangnya akan habis digempur malam ini, daddynya itu menjanjikan sebuah hukuman karena Kayla melawannya sore tadi.

Mingyu masih menggerakkan penisnya brutal, dia terus menghentak bagian terdalam sang baby, dia bisa merasakan vagina tersebut menjepitnya kuat.

Mingyu meremas dada ranum itu, memelintir nipplenya, lalu sesekali menghisap nipple tersebut seperti orang kehausan.

"Ggrhh..." Mingyu bergumam lirih, mengangkat badan babynya menjadi menungging, dan mulai menghentak penisnya jauh disana.

"Argh~ daddyh~ nyahhh~~!!!"

Sang baby terkujur dengan pantat mengudara, dia tidak bisa lagi menerima sodokan demi sodokan Mingyu, dia sangat lelah.

"Tunggu baby, hukumanmu belum berakhir!"

Mingyu mengeluarkan spermanya sangat banyak, belum puas dengan ronde tersebut, dia mengambil dildo sebesar jari tengahnya lalu memasukkan dildo tersebut bersamaan dengan penisnya yang masuk ke vagina sempit itu.

"AAAKKKHHHH!! IT HURTS! PLEASE STOP- DAD!!"

Kayla berteriak merasakan dildo dan penis itu masuk bersama dalam sekali hentak, ia merasakan pedih yang amat sangat di vaginanya.

Tak sampai disitu, mingyu mengambil lagi 1 vibrator kapsul lalu menyalakanya, ia meletakkan kapsul tersebut di belahan bibir vagina tersebut dan membuat Kayla menggelinjang.

"Aaarghh! Daddy IM so sor- NYAHH~!!"

Kayla terkejut ketika dildo dalam vaginanya bergetar, ditambah dengan Mingyu yang kembali menyodok lubangnya, bisa mingyu lihat beberapa tetes darah keluar, babynya masih terlalu sempit untuk melakukan hal ini.

"Ouh- baby you are so tight you know!"

"Ngahhh~ daddhh shh! Faster Daddy! Hit my spot- arghh!"

Mingyu tidak tahan dengan dirty talk itupun menggenjot lubang baby-nya lebih brutal hingga dalam hentakan terakhir ia mengeluarkan cairannya di rahim baby-nya.

Kayla bisa merasakan hangat dalam perutnya, disusul dengan Mingyu yang mengeluarkan penis dan segala sextoy dalam tubuhnya.

Kayla kehilangan kesadaran, dia ambruk dan Mingyu mengabaikan hal itu. Mengira ia tertidur lalu menutup tubuh mereka dengan selimut.

"Selamat malam baby, jaljja-yo."













Udah hot atau belum kah ini? :)

SVT NC FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang