Ch5.2 - Mr. Elite (Bagian 2)

2.9K 532 29
                                    

Kedua lelaki itu duduk di tempat tidur, mengobrol setelah selesai sarapan. Di tengah percakapan mereka, perawat perawatan khusus yang diminta oleh Mr. Elite telah tiba. Tapi, Yi Hang menemukan alasan untuk mengirimnya pergi dan melanjutkan pembicaraan. Mereka entah bagaimana melewatkan waktu dengan cara ini sampai siang tiba. Ye Shuichuan belum datang berkunjung sehingga Qi Le mengambil uang dari dompetnya dan meminta perawat perawatan khusus untuk membelikan mereka makanan.

Tepat ketika makanan tiba, ponselnya mulai berdering. Ketika dia melihat kata "Ge" di layar, dia tidak bisa menahan napas dalam-dalam dan bersiap untuk berurusan dengan kakak lelaki pemilik aslinya, "Halo?"

Ye Shuichuan bertanya dari ujung telepon, “Xiaoyuan, apakah kamu sudah makan? Apakah ada sesuatu yang Anda inginkan? "

Sial, dia mempersiapkan dirinya untuk apa-apa .... Qi Le diam selama tiga detik sebelum menjawab, "Aku makan sekarang, kamu tidak perlu mendapatkan apa-apa."

"Baiklah kalau begitu, aku akan memberimu buah."
Yi Hang melihatnya mengakhiri panggilan dengan ekspresi kusam di wajahnya dan mengangkat alis, "Pria yang kemarin?"

"Mmm, perhatikan dirimu. Atau kau harus minum motherwort lagi. "

"Bukankah ini semua salahmu? Kenapa Laozi sangat menyedihkan ........ ”Yi Hang berkata, mendengar bunyi klik. Dia membeku, dia tidak akan berada di sini begitu cepat, bukan? Dia mendongak dan menyusut ketakutan, "Sayang, bukankah kamu harus pergi bekerja?"

Mr. Elite berjalan, “Kakak perempuanmu lupa membawa obat yang dia beli kemarin. Aku datang untuk mengambilnya. "

Itu hanyalah alasan lain untuk menipu dia ....

Qi Le terus menundukkan kepalanya saat dia makan. Yi Hang kesal tetapi tidak berani menunjukkannya sehingga dia hanya bisa duduk diam. Seseorang kemudian mencari obat dengan cara yang bermartabat, "Siapa yang membukanya?"

Yi Hang duduk di samping, berkonsentrasi pada makanannya. Mr. Elite memandangnya, “Xiao Hang, apakah kamu minum sebungkus motherwort?”

Mr. Elite menatap mata kecilnya dan membelai wajahnya, "tidak apa-apa. Jika kau menyukainya, aku akan meninggalkanmu kotak ini. "

"... Tidak, kamu salah paham."

Qi Le menatap lekat-lekat pada makanannya sendiri, berpikir dalam hati bahwa jika itu dia, dia akan bertarung lama sampai mati dengan seseorang. Dia dengan tenang menyelesaikan makan siangnya, dan menuang secangkir air untuk dirinya sendiri. Saat itu, Ye Shuichuan berjalan melewati pintu.

“Aku baru saja bertemu dengan dokter. Dokter mengatakan bahwa dia perlu mengamatimu selama dua hari lagi, dan jika tidak ada masalah,kau dapat dipulangkan. Apakah kau ingat sesuatu? "

"Tidak."

"Yah, jangan memaksakan dirimu. Aku akan mencuci buah-buahan dulu. "Ye Shuichuan meletakkan tasnya, mengambil beberapa apel dan keluar. Qi Le dan Yi Hang memandang Mr. Elite hampir bersamaan. Yang terakhir tidak memperhatikan mereka. Dia hanya melihat pintu yang tertutup dan dengan tenang menyimpulkan, "Nutjob."

Qi Le dengan tenang minum airnya; Yi Hang ingin menangis, sial! Apa yang salah dengan mencuci beberapa apel? Bahkan itu membuatnya gila! Kemana perginya ketiga pandanganmu?

Qi Le agak gelisah, “Anda mengatakan tadi malam bahwa tidak ada orang normal di sekitar saya. Bisakah Anda memberi contoh? "

Mr. Elite memandangnya, “Dua pria berkelahi seperti ini adalah akhir dunia dan setelahnya mereka seperti teman terbaik, langsung berdamai. Apakah itu normal? "

"Ini bukan masalah besar," Qi Le menduga bahwa pria ini berbicara tentang Ye Shuichuan dan Tranny. Dia tidak bisa tidak memandang rendah pria itu, dia bahkan tidak bisa menangani masalah sekecil itu, hanya bagaimana dia seperti pria elit yang sukses?

"Kamu akan mengerti apa yang aku maksud nanti," pria itu meliriknya dan dengan tenang mengganti topik pembicaraan. "Jika seseorang membencimu, hampir tidak melihatmu, dan tiba-tiba memintamu untuk mendaki gunung dan menunggunya menyaksikan matahari terbit bersama, maukah kamu pergi?"

“Tidak.” Qi Le bahkan tidak perlu berpikir sebelum menjawab, “Dia pasti mengacaukanku. Aku juga tidak bodoh ..... eh, siapa yang kamu bicarakan? Apakah dia benar-benar pergi? "

“Mhmm, rupanya, setelah menunggu dua hari di gunung, temannya akhirnya menemukannya dan menyeretnya kembali. Dia akhirnya sakit parah. Bukankah dia bodoh? "

Dahi Qi Le berkedut ketika dia berpikir bahwa pria itu pasti sedang berbicara tentang pemilik asli tubuh ini. Dia menebak bahwa Mr. Elite harus mengatakan semua itu sebagai pembalasan karena memandang rendah dirinya sebelumnya. Tapi kemudian, dia tiba-tiba berpikir itu aneh; Ning Xiao tidak terlihat seperti orang yang sengaja menyiksa seseorang seperti itu, mengapa dia mengajaknya kencan?

Yi Hang, tidak mengetahui cerita di dalam, mengangguk setuju dan tertawa seperti orang tolol, "Dasar idiot! Apakah dia tidak punya otak? "

Qi Le, "......"

"Kamu sangat pintar," puji Mr. Elite, membelai dia dengan puas. “Kamu juga kenal orang itu. Coba tebak siapa itu? ”

Yi Hang akhirnya merasa ada sesuatu yang salah. Dia menatap seseorang yang duduk diam di sana, lalu menundukkan kepalanya sambil bermain dengan jari-jarinya. Mr. Elite tidak keberatan dia mengabaikan dirinya sendiri. Jawabannya cukup jelas. Dia memandang Qi Le dan bertanya, "Setelah itu, pria bernama Ning Xiao berhasil membujukmu hanya dengan tiga kata."

Qi Le mengingat kepribadian abnormal pemilik aslinya, "Jangan beri tahu saya, 'Aku mencintaimu' atau 'Maafkan aku'?"

 "Nggak."

"Lalu apa itu?"

Mr. Elite melihat pada saat itu, mengangkat dagu Yi Hang dan memberikan ciuman selamat tinggal, "Aku akan bekerja." Dia segera pergi setelah itu, sosoknya segera menghilang.

Keparat! Dia benar-benar pergi setelah membangkitkan rasa penasarannya! Qi Le hampir kehilangan kesabarannya ketika Yi Hang, di samping, tiba-tiba kembali ke akal sehatnya dan dengan marah merobek seprai, “Ah, ah, ah! Itu tidak terjadi begitu saja! Sialan, itu ciuman pertamaku! ”

Mr. Elite sudah pergi jadi tidak ada gunanya bagi Qi Le untuk mengejarnya. Dia perlahan mendingin hanya untuk melihat orang lain masih berguling-guling di tempat tidur, menggigit selimut ketika dia melempar bantal bolak-balik. Qi Le baru saja akan mengatakan beberapa kata penghiburan ketika dia tiba-tiba menangkap sesuatu dari sudut matanya dan dengan cepat berteriak, “Diam dan minum obatmu! “

“Persetan dengan obat sialan itu!" Yi Hang balas berteriak tetapi kemudian dia sepertinya merasakan sesuatu dan melihat ke belakang dengan ngeri. Dia melihat Ye Shuichuan berdiri di pintu menatapnya dengan dingin. Dia tersedak, mengambil sebungkus motherwort dengan tangan gemetar, menuangkannya ke dalam cangkir dan minum semuanya. Kemudian dia berbaring telentang di tempat tidur dan berpura-pura mati.

Ye Shuichuan mengelilinginya, "Aku masih merasa sangat menakjubkan!"

Qi Le dengan cepat menariknya ke sisinya dan menatap lekat-lekat padanya, "Apakah Anda tahu apa tiga kata itu?"

Ye Shuichuan tampak bingung,"...hah?"

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now