Chapter 2 - Amnesia

4.5K 693 165
                                    

* Selamat membaca*

Begitu kata-kata, "kehilangan ingatanku" jatuh, semuanya membeku di tempatnya. Awalnya mereka ragu, tetapi setelah dipikir-pikir, cara orang ini berperilaku sebelumnya sangat jauh dari biasanya, jadi apakah itu benar? Pria yang berbaring ditanah itu duduk, menyeka bubur semangka dari wajahnya dan berteriak, "Omong kosong, Kau hanya ingin mencari alasan setelah kau memukuli ku. Apakah kau  pikir aku akan membiarkan mu pergi hanya karena alasan itu? "

Qi Le mengalami sakit kepala yang mengerikan. Dia meraih kertas tisu yang diserahkan oleh Pria Tampan dan menyeka wajahnya, terlalu malas untuk menghiraukannya. Setelah mengeluarkan sedikit tenaga, amarahnya sedikit berkurang. Tetapi saat ini, dia tidak dalam kondisi yang baik, jadi dia tidak ingin bermain kasar untuk saat ini.

Pria itu terus berteriak, "Jalang, biarkan aku memberitahumu ......"

Pria Tampan menyela, "Itu sudah cukup. Bangun."

Orang lain meraih tangannya dan bangun. Dia mengangkat jari ke arah Qi Le, "Baik, demi Xiao Chuan, aku akan membiarkanmu pergi kali ini."

Situasi omong kosong macam apa ini? Bukankah Anda yang memulai pertarungan ini? Apakah Anda tidur sambil berjalan sekarang? Qi Le memelototi mereka, tapi kemudian, dia melihat salah satu dari mereka, yang telah mencoba untuk menghentikan perkelahian, mendekati orang itu, "Ge, kamu baik-baik saja?"

Tranny, “Aku baik-baik saja ……”

Qi Le tercengang; dia merasa seperti disambar petir. Ekspresi wajahnya tampak pecah ketika dia mencoba menahan emosinya. Dengan tangan gemetar, dia menarik Pria Tampan dan bertanya, "Apakah dia ... saingan cintaku?"

"Ya, ini adalah bajingan sampah itu." Pria Tampan menggulung lengan bajunya dengan penuh semangat, "Apakah kamu ingin memukulnya? Aku akan membantumu ... apakah kamu benar-benar kehilangan ingatan? "

Qi Le tidak menjawab; dia merasa seolah-olah dia belum cukup terpukul. Selama ini, dia berasumsi bahwa saingan cintanya adalah lelaki sombong yang berdiri di sana, tetapi tiba-tiba wajah imut ini, yang lebih pendek darinya hanya setengah kepala dengan tubuh kurus dan rapuh yang kelihatannya benar-benar mengerikan di tempat tidur ....... Persisnya, apa yang salah dengan mata wanita itu? Apakah itu karena dia terlalu jelek untuk memenangkan hatinya?

Yang lain menatapnya ketika bangsal jatuh ke dalam kesunyian yang singkat tetapi suara di koridor terdengar lebih keras dan lebih jelas, "Aku benar-benar tidak tahu siapa kamu, aku punya nama dan nama keluarga ...... ini bukan Kartu identitas milikku! Aku benar-benar bukan orang yang kamu pikir ..... Biarkan aku pergi! Aku tidak akan pergi ke departemen psikiatri sialan itu. Kaulah yang memiliki gangguan delusi! Kaulah yang menderita skizofrenia! Ahhhhh! "

Qi Le mendengarkan dengan linglung; dia merasa agak simpatik dan berjalan ke pintu, berusaha menahan sakit kepalanya. Ning Xiao kebetulan berdiri di sana.

"Xiao Yuan, kamu ......" Pria Tampan tidak bisa menahan diri untuk berteriak sementara yang lain menyaksikan dengan diam, tanpa sadar mengharapkan sebuah "Aku kehilangan ingatanku, tetapi aku hanya mengingatmu" drama darah anjing.

Penampilan Ning Xiao tidak berubah; dia sebenarnya percaya sebagian besar dari itu. Sebelumnya, tatapan Xiao Yuan akan selalu tanpa sadar jatuh padanya dan dengan satu tatapan, semua orang bisa tahu dari tatapannya yang lembut bahwa Xiao Yuan mencintainya. Tetapi sejak dia memasuki bangsal sampai sekarang, orang di depannya hanya menatapnya sekali, dan pandangan itu tanpa gairah. Ini bukan sesuatu yang bisa dipalsukan. Jadi pada saat ini, dia sedikit terkejut melihat pria itu berjalan ke arah dirinya sendiri. Dia hanya menatap diam-diam dengan sedikit ejekan di matanya. Dia ingin tahu seberapa dalam cintanya padanya.

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang