23

73.2K 1.7K 82
                                    

Di dalam mobil, Kyuhyun dengan supir pribadinya tentunya. Pria itu hanya terdiam. Dengan segala rasa penasaran ia mengikutinya instruksi bocah itu dan meminta Eunhyuk dan Donghae meninggalkannya. Entah kejutan apa yang akan ia dapatkan. Penasaran.

Kalimat terakhir Chanyeol masih teringat di benak Kyuhyun. Sepertinya pria itu mulai tertarik dengan Hyein dan sepertinya ia harus memberi penjagaan ketat pada kekasihnya itu. Dunia Kyuhyun bukan dunia Hye in itu yang pria itu tegaskan.

Mobil tiba-tiba terhenti.

Kyuhyun mengerutkan dahinya setelah melihat lokasi yang di tuju.

"Apa kau benar ini tempatnya?"

"Benar tuan," ujar supir Kyuhyun.

Namun pria itu tidak yakin karena tidak mungkin seorang pemimpin mafia z-o membawanya ke salah satu lokalisasi yang jauh dari kata mewah untuknya. Kyuhyun bisa melihat terdapat banyak pria miskin yang tampangnya seperti preman berada disana. Bukan penjabat ataupun pengusaha seperti biasanya. Tempat ini memang tak juga dari rumahnya yang ia maksud rumahnya dengan Hye in. Sehingga menjadi sebuah kejutan untuk Kyuhyun saat Chanyeol mengarahkannya ke tempat ini.

Dengan rasa penasaran Kyuhyun keluar dari mobilnya.

Mau tidak mau Kyuhyun harus memastikan permainan apa yang akan dimulai oleh pemimpin Z-o itu. Mengabaikan tatapan curiga sekeliling orang, Kyuhyun dengan pasti berjalan memasuki rumah itu.






Protect You

Hye In tengah membersihkan kamarnya. Pikirannya tak bisa fokus pada keputusan yang telah ia buat. Mungkin akan terasa menyakitkan. Namun inilah jalannya.

Kriet

"Full time baby," suara madam Tan yang sangat ia kenal.

"Pasti Chanyeol lagi. Mungkin kini aku harus mengatakannya," seru Hye in dalam hati. Karena gadis itu sudah hafal bahwa hanya Chanyeol yang sanggup membooking nya full time.

Suara pintu telah tertutup. Hye in berbalik dan matanya tiba-tiba terbelalak. Jantungnya berdegub dengan kencang. Kakinya membeku dan lidahnya terasa kelu untuk mengatakan satu katapun.

Pria bertuxedo yang tampak menawan. Dan sayangnya Hyein mengenalnya.

"Kyuhyun?" suara lirih Hye in yang dapat ia dengar. Tatapan dingin itu begitu menusuknya, membuat Hye in tak berkutik.

Kyuhyun mendekati Hye in hingga jarak mereka begitu dekat. Biasanya saat seperti ini gadis itu akan merasakan kehangatan dan kenyamanan pelukan Kyuhyun. Namun kini terasa beda. Kyuhyun begitu dingin dan sulit untuk di sentuh.

"Lakukan tugasmu," hati Hye in mencelos mendengarnya. Gadis itu menggigit bibirnya kuat-kuat berusaha menahan tangis yang ingin ia keluarkan. Hye in berusaha kuat dan menahan rasa malunya dihadapan Kyuhyun.

Perlahan Hye in melepaskan satu per satu pakaian Kyuhyun. Pria itu masih menatapnya begitu intens seperti tak ada lagi objek yang menarik untuknya.

Hye in benar-benar menelanjangi Kyuhyun saat ini. Tangannya bergetar saat melepaskan celana pria itu. Menampilkan kejantanan Kyuhyun yang sebelumnya sudah pernah ia lihat.

Kini Hye In berdiri di depan Kyuhyun tak berani menatapnya. Gadis itu mendorong lembut dada pria itu hingga Kyuhyun berbaring di atas ranjangnya.

Hye in mengambil minyak yang sering ia gunakan. Gadis itu mulai membasahi tubuh Kyuhyun dengan minyak itu begitu merata. Tangannya perlahan mengusap dada Kyuhyun dengan lembut. Memijat seluruh area disana. Tangan lembutnya beralih memijat tangan kekar Kyuhyun benar-benar Hye In bisa merasakan betapa kakunya tubuh kekasihnya. Kyuhyun bekerja terlalu keras fikirannya.

Protect You [CKH]Where stories live. Discover now