Never Lost

17 0 0
                                    

"NEVER LOST"

Terima kasih kepada Tuhan

yang maha kuasa atas limpahan karunia nya sehingga tangan ini mampu menulis kan kata-kata dalam kertas

Terima kasih juga untuk orang tua dan guru semuanya yang telah memberikan percikan ilmu sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini.


"KEHILANGAN"

Bukanlah sesuatu hal yang mustahil,karna semua orang pernah merasakan,namun kehilangan bukan berarti hilang dari segalanya,karna di sela-sela nya akan hadir pengganti yang mampu merobek hati,yang mampu menembus jiwa sebagai pelampiasan rasa dalam dada,wahai dirimu teruslah hidup selayak nya manusia lain,bangkitlah dari kehilangan,karena jika dirimu terpaku benteng nya,sulit untuk dirimu melepasnya.

--- Moh. Imam Mukhlisin ---


"KEMBALI"

Sesuatu hal yang pasti, contohnya manusia yang hidup, akan kembali suatu saat nanti kepada sang pemiliknya, begitupun sesuatu hal yang kita anggap pernah hilang meski sudah bertahun-tahun lamanya, namun kini kembali dengan membawa sebuah tragedi yang akan di kenang hingga mati, intinya dimanapun kita berada, jangan pernah hirau karna suatu saat dirimu akan menemukan titik untuk bisa kembali meski di mata orang lain tak berarti, namun bagi keluarga itu di nanti.

--- Moh. Imam Mukhlisin ---



=============================================================================

Catatan kisah

Menulis adalah kegiatan yang selalu mengabadikan jutaan pikir dalam otak,mencurahkan rasa dalam jiwa,kegiatan menulis bukanlah hal yang mudah,bukan juga hal yang sulit selagi kita menginginkan nya.

Menulis adalah bagian dari hidup ini,ketika tangan ini menulis maka beribu intuisi ide-ide bermunculan dengan tanpa di sengaja dan di sadari,menulis bagiku adalah inspirasi,dimanapun orang yang membaca kisah ini,mereka akan sadar bahwa menulis adalah hal yang menarik yang perlu di kembangkan dengan mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih. Hari ini dunia sudah memiliki jejaring media yang mampu mengubah pola pikir bangsa ini untuk terus berkarya dan terus bercita-cita tinggi demi masa depan yang cerah.

Dalam menulis,semua ide-ide ku tertuangkan dan ter aspirasikan,waktu itu aku memulai nya dari sajak-sajak singkat,quote dan essai hingga akhirnya ingin ku kembangkan kepada sebuah catatan kisah tentang kehidupan ini,kehidupan yang perlu di catat untuk di pelajari dan di jadikan ibrah dengan sepenuh hati.

Sebuah karya tulis adalah ide terbaik yang dimiliki oleh seorang penulis,karena mampu memberanikan diri menerobos cakrawala dunia dengan menginspirasi banyak mahluk asa di muka bumi yang perlu dengan adanya daya tarik minat baca,dan itu akan hadir ketika ada yang berbeda, diantaranya adalah terispirasi dengan pena. Catatan kisah ini adalah sebuah inspirasi dari kehidupan seorang anak kecil yang tak terisolir dengan waktu sehingga dirinya pernah merasakan kehilangan seseorang yang di anggap nya berharga dalam hidup nya, dial ah sosk sang Ibu yang melahirkan nya, sehingga membuat dirinya hampa dan merasa ada yang kurang apabila berpikir di tinggalkan ileh orang-orang tersayang nya.

.

Kisah ini berawal sejak Tahun 1997 silam tentang sosok anak muda yang bernasib malang namun berujung bahagia, sebenarnya ia lahir di keluarga yang begitu bahagia, hingga berjalan nya waktu keluarga nya berpisah dengan masalah yang ada di keluarga nya, dan mengakibatkan sang anak menjadi korban atas statement yang di lakukan orang tua nya, ia terlantar dengan kasih sayang sosok seorang ibu, namun ia terus-menerus menginginkan kebangkitan ataupun kemajuan dalam hidup diri pribadi nya untuk terus bercita-cita tinggi dan menjadi manusia berharga ketika dewasa kelak, kisah ini akan membawa kita pada sosok manusia lemah dan tak berdaya karena begitu sederhana, ia tak memiliki apa-apa namun ingin terlihat sempurna di mata manusia, sehingga ia terus berproses dan berusaha dalam menjalankan misi dan cita-cita nya demi mencapai penyelesaian problema kehidupannya. Dirinya menginginkan kehidupan nya lebih baik dari sebelumnya, ia tak ingin mengulang kejadian orangtua nya yang berpisah karena masalah, ia berharap bahwa dirnya harus menjadi perubahan bagi keluarga kecil nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"NEVER LOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang