Handsome (Zoro x Robin)

709 40 4
                                    

Suasana kantin tampak ramai siang ini. Tampak sekumpulan anak remaja yang kemungkinan sekelas sedang bercakap-cakap di meja paling pojok setelah menghabiskan makan siang mereka.

"Nami, aku minta jerukmu," pinta seorang laki-laki bertopi jerami bernama Luffy pada gadis di sebelahnya yang berambut oranye.

"Kaya, ayo jalan-jalan ke pantai setelah pulang sekolah nanti," ajak laki-laki berhidung panjang bernama Usopp yang berada di samping gadis bernama Kaya itu. Gadis itu mengangguk dengan senangnya.

Sementara laki-laki pirang bernama Sanji tampak menghitung orang-orang yang berlalu lalang karena tidak ada kerjaan. Seorang gadis berambut hitam di sampingnya asyik membaca sebuah buku tebal tanpa berkedip sejak satu menit yang lalu.

"Oh, ya. Ada yang ingin aku tanyakan," sahut Sanji tiba-tiba.

Semua temannya segera menoleh padanya kecuali gadis yang membaca buku tadi.

"Menurut kalian bertiga, siapa yang laki-laki paling tampan di kelas kita?" tanya Sanji to the point seraya menunjuk para gadis di meja itu.

"Luffy," jawab Nami cepat.

"Usopp-san," Kaya tidak kalah cepat.

Sanji langsung pundung. "Tidak ada yang memilihku? Bagaimana denganmu Robin-chan?" kali ini laki-laki itu beralih menatap temannya yang sejak tadi membaca buku itu.

Gadis itu hendak menjawab, tepat saat seorang laki-laki berambut hijau memasuki kantin dengan wajah lugu. Dia nampak kebingungan.

"Murid pindahan ya?" tanya Kaya.

"Tch! Kenapa si Marimo itu malah datang ke sekolah kita?" umpat Sanji.

"Oi, Zoro... Apa kau lupa di mana letak sekolahmu sampai-sampai tersesat kemari?" teriak Luffy.

Laki-laki berambut hijau tadi tampak emosi. Dia melepaskan sepatunya dan melemparnya ke arah Luffy, namun Luffy mengelak hingga sepatu itu mendarat di atas buku Robin.

Robin terdiam sebentar, Zoro langsung salah tingkah dengan wajah memerah. Lalu gadis itu menatap Sanji. "Kurasa dia yang paling tampan," ucapnya, membuat mata Sanji berapi-api.

🍙 The End 📚

Salam:
CristinSdtr

One Piece (Drabble Collection)Where stories live. Discover now