Xing Zhao Lin dan Liang Jie

305 0 0
                                    

Well well well...
Ini salah satu pasangan paling favorit buat saya pribadi..
pasangan ini dipertemukan di sebuah drama china berjudul Eternal Love.

karena drama ini ada sekuel dan kabarnya akan ada prekuelnya juga, jadi saya putuskan untuk memberi sinopsis bagian pertama saja ya 😁

_Sinopsis_

Bercerita tentang Qu Xiao Tan (Liang Jie) yang terlempar ke masa lalu, dimana dia menjelma menjadi Qu Tan Er, putri menteri kerajaan (btw baik Xiao Tan maupun Tan Er diperankan oleh Liang Jie), yang dijodohkan dengan pangeran ke-8, Mo Lian Cheng (Xing Zhao Lin).
Pertemuan pertama antara Xiao Tan dengan Cheng Cheng bisa dibilang bukan pertemuan yang menggetarkan hati karena pada saat itu Xiao Tan sedang berusaha kabur dari rumah ayahnya untuk kembali ke masa depan dengan cara memanjat pagar rumah untuk mencari jalan keluar, karena pagar yang terlalu tinggi, Xiao Tan yang "kebetulan" melihat Cheng Cheng meminsta bantuan pada Cheng Cheng untuk membantunya yang tidak indahkan oleh Cheng Cheng dan membiarkan Xiao Tan akhirnya terjatuh cukup keras.
Setelah beberapa kejadian (dipercepat ya), sampailah hari dimana Xiao Tan dan Cheng Cheng menikah. Nah.. mulai dari sini nih cerita seru karena ada cinta segitiga antara Cheng Cheng-Xiao Tan-Yi Huai.

Untuk lebih jelasnya bisa nonton di youtube, yg udah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia juga udah ada.

Selamat menikmati 😁😁😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pasangan Romantis di drama atau filmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang