5. Sweet Destiny

636 6 0
                                    

Author : TheSkyscraper🏅- moveon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author : TheSkyscraper
🏅- moveon

Hallo genks, buat kalian yang gagal move-on sama pacarnya gara-gara diselingkuhin, dikhianatin, ataupun diputusin aku anjurin nihhh buat kamuuuu, yohoooo.

Shaby yang menunggu Romi pacarnya dengan sabar ternyata mengkhianatinya. Shaby menemukan undangan pernikahan yang ternyata itu adalah pernikahan Romi, pacarnya.

Mamanya mengira bahwa Shaby sudah benar-benar gila karena Romi.  Apalagi setelah kejadian beberapa waktu lalu, untungnya ada yang menasehatinya sehingga dia tidak kebablasan. Jadi mamanya mengusulkan untuk mengungsi dulu beberapa waktu kerumah papanya.

Shaby yang mulanya pergi kesemarang bertutujuan untuk melupakan Romi, move-on dari Romi, ternyata dia juga ada disini!!! Dan yang lebih mengagetkannya adalah dia ternyata tetangganya?? WHATT?!

"Demi apa dia ada siniii??"

"Kalo dia aja sekarang tetanggaan sama gue, gimana gue bisa move-on sama dia??"

"Maksudnya apa ya,  dia begitu? Liat aja lo, gue baless nanti!"

***
Nihh, buat lo, lo, lo, dan Lo yang kurang bersyukur mending baca ini deh daripada hura2 ga jelass! Hehehe... Becanda sayanggg:))

Tapi seriuss novel ini banyak pelajaran yang bisa kita ambill. Salah satunya novel ini mengajarkan kita untuk tidak selalu menyimpulkan apa yang kita lihat secara sepihak.

See u next storyyy
Trims.

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now