(11). SM (Soobin-Man)

813 77 1
                                    

Happy Reading🐣🐣🐣









Trio Maknae penghuni lantai 5 mau perform bareng katanya, kan hari ini Soobin ultah jadi mereka mau bikin kejutan gitu buat Soobin semoga Soobin kaget yaa sama kelakuan ajaib mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Trio Maknae penghuni lantai 5 mau perform bareng katanya, kan hari ini Soobin ultah jadi mereka mau bikin kejutan gitu buat Soobin semoga Soobin kaget yaa sama kelakuan ajaib mereka.

Pagi-pagi buta Kamal sama Taehyun dah ngendap-ngendap keluar kamar asrama mereka yang mang deket sama kamar Soobin. Tapi padahal gak berpengaruh juga sih gak akan kedengeran juga ataupun jadi pusat perhatian toh Soobin nya didalam kamar mana denger.

Malah ngendap-ngendap gini yang buat mereka mencurigakan dan buat penghuni lain pada merhatiin mereka agak aneh, padahal klo mereka bertingkah biasa aja yaa juga gak papa, mereka aja yang pada berlebihan.

"Mau ngapain" bisikan dari suara manlynya Felix tepat dibelakang Taehyun juga Kamal.

"Ngagetin aja lo" kaget Kamal yang otomatin balik badan sama kaya Taehyun liat si Felix.

"Lo berdua sih ngapain pagi-pagi dah aneh gini" kata Felix.

"Sutt pelanin suara lo" sahut Kamal pelan banget sambil naruh telunjuknya didepan bibir Felix dan Felix ngangguk.

"Jgn buang waktu deh, cepetan Mal nanti kita telat" tarik Taehyun kelengan Kamal.

"Diem lo yaa" ancem Taehyun ke Felix dan dia ngangguk lagi terus Kamal sama Taehyun pergi ninggalin Felix yang masih diem liatin mereka ngendap-ngendap masuk lift.

Felix tetap diam ditempat dan ada beberapa santri yang lewat terus nyapa Felix tapi dicuekin sama Felix, kan tadi dah disuruh diem sama Taehyun jadi dia diem. Antara bego sama polos ini bule satu, gak lama ada yang nepok pundak dia sambil ngasih barang gitu.

"Lo bawa yaa hyung, gue dah ribet nih" kata orang itu sambil benerin ransel pinknya.

"Hyung, hyung ? Lo kenapa ? Yaakkk Felix hyung" teriaknya dikuping Felix.

"Gue gak bodek Soobin" kata Felix sambil jitak kepala Soobin.

"Lo juga sih kok diem aja, gue pikir lo kesurupan kaya Lucas. Kan Lucas klo dah diem suka kesurupan tiba-tiba" ujar Soobin sambil ngelus bekas jitakan Felix.

"Maaf, maaf, maafin gue yaa" kata Felix terus ngelus kepala Soobin tp ditepis sama Soobin sambil muka jutek.

"Tadi tuh si Taehyun nyuruh gue diem, jadi gue diem. Itu bocah-bocah aneh banget hari ini" oceh Felix sambil masang barang yang dikasih Soobin tadi.

"Bo!do?" Kata Soobin sambil rollingin matanya.

"Ini juga kok lo bawa-bawa gitar ini sih ?" Tanya Felix sama barang yang tadi dia pasang, tas gitar gitu yaa otomatis isinya juga gitar.

"Buat hyung gue" kata Soobin sambil rangkul Felix dan mulai jalan.

"Sebentar ini unik yaa, lo yang ultah hari ini malah lo juga yang ngasih hyung-hyung lo hadiah" kata Felix sambil mereka jalan masuk ke lift.

PGB (Penerus Generasi Bias)Where stories live. Discover now