(5). JINHIT ENT (New)

1.5K 172 21
                                    

Happy Reading🐣🐣🐣











Oke ini udah hampir satu bulan Taehyun sama Yeonjun tinggal diJinhit ent dan waktu emang makin hari makin cepet jadi udah gak kerasa aja udah pada akrab sama santri yang lain. Apalagi Taehyun udah bagai primadona sekolah sama asrama, dan makin hari Taehyun makin lengket sama Kamal.

Dan Yeonjun juga nempel Soobin terus, jadi sebenarnya Soobin itu adik tingkatnya Yeonjun di Junior High School dulu. Dan mereka dah temenan lama, tapi Soobin mang gak akrab sama Taehyun tapi dia tau Taehyun kok, tau klo Taehyun itu sahabatnya Yeonjun.

"Emang bener yaa klo asrama kita bakal pindah ?" Tanya Yeonjun.

"Kata Beomgyu sih iya" jawab Soobin terus ngedot minumannya.

Dan sekarang Yeonjun sama Soobin lagi makan dikantin sekolah. Sambil ngomong-ngomong soal kepindahan asrama mereka, denger-denger mereka semua bakal pindah asrama dan juga pindah sekolah ke yang baru yang lebih luas ke Jinhit ent yang baru.

"Lo deket banget sama Beomgyu yaa ?" Tanya Yeonjun sambil ngunyah rotinya.

"Lo inget dongsaeng yang dulu pernah gue ceritaain waktu kita baru masuk Senior High School. Itu Beomgyu dia orang yang gue maksud dia juga yang selama ini tinggal ditempat gue" cerita Soobin.

"Dia mulai nempatin apartament gue waktu gue lulus sih, tapi sebenarnya gue dah lama kenal dia. Waktu dia pertama masuk Senior High School tepatnya. Dan setelah lulus gue diasramain disini sama appa gue dan 1 tahun lalu gue dah keluar dari sini, terus balik lagi" cerita Soobin.

"Gue juga sempet jadi ketua osis Jinhit ent sama Vernon beberapa tahun lalu, jadi gue dah kenal semua santri kecuali yang baru masuk satu tahun terakhir ini karna emang gue gak disini, gue diminta appa buat ke busan coba ngelola usaha pariwisatanya tapi klo emang gue blm mau ngambil alih gue bisa pergi lagi setelah setahun coba terjun langsung" lanjut Soobin.

"Wait... wait....lo dah pernah keluar dari sini, terus kenapa lo balik lagi ?" Bingung Yeonjun

"Karena gue udah buat dia masuk sini, dan gue harus tanggung jawab" jawab Soobin.

"Beomgyu ?, iya mungkin lo harus tanggung jawab akibat oleh lo sendiri" Kata Yeonjun dan Soobin cuma ngangguk sambil senyum.

"Beomgyu ?, iya mungkin lo harus tanggung jawab akibat oleh lo sendiri" Kata Yeonjun dan Soobin cuma ngangguk sambil senyum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tanggung jawab" gumam pelan Soobin sambil senyum.

🐣🐣🐣







Dan akhirnya semua santri-santri Jinhit ent dipindahin hari ini kegedung yang baru, gedung asrama sama sekolah masih sama kaya dulu yaitu kepisah tapi sekarang agak lebih jauh jaraknya klo yang dulu bisa cuma jalan kaki 5 menit sekarang naik sepeda baru bisa sampe 5 menit dengan kecepatan normal.

Tempatnya luas banget, lebih luas dari yang dulu bahkan sekarang asramanya sampe 10 tingkat dengan masing-masing tingkat lebih dari sepuluh kamar terus juga dibeberapa tingkat ada tempat gym khusus, kantin khusus, laundry khusus, sauna khusus, mini bioskop dan mini karaoke khusus, ruang musik dan ruang dance khusus pokoknya lengkap banget deh sampe tempat ibadah juga ada khusus dan cukup gede bisa nampung 300 orang sekaligus tapi sayangnya adanya diluar dari asrama sama kaya minimarket dan juga atm.

PGB (Penerus Generasi Bias)Where stories live. Discover now