chapter 26

5.7K 548 4
                                    

Jangan diem-diem aja.
ayo tekan vote terlebih dulu.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Walau badai menerpa, cintaku takkan ku lepas." - Nikita Willy (Kutetap Menanti)

-

Langkah GoEun terhenti dengan kening berkerut heran menatap Jaehyun. Ia tidak mengerti mengapa Jaehyun mengabaikannya. Lelaki itu seperti sedang merajuk pada sesuatu hal yang tidak dipahami Han GoEun. Dirinya tidak merasa bahwa mereka bertengkar atau berselisih paham. Tidak mungkin juga Jaehyun masih merasa mempermasalahkan hari kemarin karena hal itu sudah selesai dibicarakan. Lalu apalagi sekarang?

Berkali-kali Jaehyun melintas tanpa bicara. Bahkan ketika periasan wajah sedang terjadi, lelaki itu tetap bungkam. Walau tetap menuruti kemauan Han GoEun namun lelaki itu tidak bicara. Seperti sekarang, Jaehyun sibuk berpose pada fotografer di berbagai sudut tempat. Jika senggang, lelaki itu akan berputar dengan kamera untuk rekaman mini vlog miliknya.

"Jae—" Mulut Han GoEun menganga mendapati Jaehyun melewatinya tanpa melirik sekalipun. Matanya mengerjap memperhatikan sekitar, tidak lucu jika ada yang menyaksikan kejadian tadi.

"Dia membuatmu tidak nyaman?"

Han GoEun berputar kala Park Jaemin muncul. "Siapa?"

Dagu Park Jaemin bergerak menunjuk Jeong Jaehyun yang sedang berpose. Dengan mengenakan kaos putih berbalut kemeja senada dan blazer hitam, Jaehyun berpangku tangan menopang sisi wajah di atas meja. Tanpa senyum menatap sang fotografer. 

"Tadi saya melihatnya—" Park Jaemin berdeham saat GoEun menoleh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tadi saya melihatnya—" Park Jaemin berdeham saat GoEun menoleh. "—tidak sengaja." Imbuhnya menambahkan, berusaha menutupi bahwa sebetulnya ia sudah memperhatikan sejak awal.

"Ah, itu—" Han GoEun tersenyum kikuk. "Sepertinya ada kesalahan yang telah saya lakukan. Setelah pemotretan ini, saya akan mencoba bicara untuk menyelesaikannya. Hal ini tidak akan menghambat pekerjaan Jaehyun."

[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Where stories live. Discover now