Bab 1

1.9K 255 29
                                    

Sebuah pesawat besar terbang melintasi lautan bintang yang luas. Pesawat luar angkasa itu dipenuhi pasangan pengantin baru dari seluruh dunia. Setiap orang memiliki tujuan yang berbeda. Setelah memilih planet tujuan, mereka akan meninggalkan pesawat utama dan melakukan perjalanan sendiri dengan pesawat ganda kecil.

Di antara sepasang pendatang baru, yang paling mencolok adalah Zhou Yun Sheng dan Jendral Orr Assai (Zhao Xuan).

Mereka menyelamatkan kekaisaran bintang dan mengalahkan Ratu, tindakan mereka cukup untuk menuliskan legenda.

Semua orang berkumpul bersama untuk mengobrol dengan gembira dan berbagi kesenangan dalam kehidupan pernikahan. Hanya dua orang itu yang duduk di sudut. Mereka berdua saling menyentuh kepala dan menggosok lengan mereka, atau melihat buku perjalanan. Sampul buku itu adalah Planet yang penuh dengan hutan dan lautan yang terlihat sangat primitif.

Bulan madu adalah untuk bersenang-senang, bukan untuk petualangan. Pendatang baru tidak akan pernah memilih tempat di mana teknologi terlalu terbelakang atau di mana kondisi kehidupan terlalu sulit. Ini hanya buang-buang liburan saja. Jika Anda dalam bahaya, Anda akan kehilangan nyawa.

Tetapi pasangan ini tidak menunjukkan masalah keamanan. Siapa yang tidak tahu Jenderal Orr, satu-satunya ras super yang telah berhasil berevolusi di seluruh dunia antarbintang, kekuatannya cukup untuk menghancurkan sebuah planet, tidak ada tempat di alam semesta di mana ia tidak bisa pergi.

Keberadaan dua orang itu seperti menyerukan angin dan hujan. Semua orang sangat ingin tahu tentang keduanya, tetapi tidak ada yang berani maju. Mereka hanya mengintip melalui mata mereka dari waktu ke waktu dan ingin melihat bagaimana keduanya berbeda dari pasangan biasa.

Faktanya adalah bahwa mereka seperti orang biasa, menikmati manisnya pernikahan dan bahkan lebih lengket dan akrab. Ketika mereka melihat gambar-gambar menarik, mereka berhenti untuk berdiskusi, saling memandang lalu tersenyum menempelkan dahi pada dahi dan kemudian bertukar ciuman hangat, atau panas.

Ketika Jendral yang tinggi dan gagah membawa remaja langsing dan kurus ke dalam pelukannya, gambar itu indah dan hangat.

Setelah melihat setengahnya Zhao Xuan kehilangan minat. Dia melihat kekasihnya masih menikmatinya, kemudian memberikan buku perjalanan itu padanya dan memanggil pelayan. Zhao Xuan membisikkan beberapa kata di telinga pelayan.

Ekspresi pelayan itu agak aneh sebelum kemudian dia menunjukkan sedikit senyum, dan dengan cepat menaruh buku ke telapak tangan Zhao Xuan.

Zhao Xuan cepat-cepat memasukan buku itu ke dalam saku celana panjang seperti pencuri. Melihat bahwa kekasihnya masih asik membaca buku perjalanan, Zhao Xuan ragu-ragu selama beberapa detik sebelum perlahan-lahan menarik tangannya keluar dari saku celana panjangnya, memutar tubuhnya kemudian membuka halaman dan dengan bersemangat membaca buku itu.

Sekitar sepuluh menit kemudian, Zhou Yun Sheng menutup buku perjalanan dan bertanya, "Apa yang kamu lihat?"

Zhao Xuan terkejut. Buku di tangannya jatuh ke lantai dengan halaman terbuka, menunjukkan gambar aneh. Dia tidak berani membungkuk dan berjongkok, langsung mengangkat kakinya yang besar untuk menginjak buku itu dan berkata, "Tidak ada yang perlu dilihat, hanya beberapa tindakan pencegahan, Baby lapar? Ayo pergi ke restoran untuk makan?"

Penglihatan Zhou Yun Sheng sangat luar biasa. Dia hanya perlu melihat apa yang digambarkan didalam buku dengan lirikan. Tangan kanan diletakkan di atas lutut Zhao Xuan dan dengan lembut dan perlahan-lahan memijat dan mengelusnya. "Berikan padaku, jika tidak kamu akan tahu akibatnya."

Zhao Xuan patuh. Dia mengangkat kaki besarnya dan menyerahkan buku itu kepada kekasihnya. Wajah yang luar biasa itu kemudian tersenyum dengan begitu menawan.

BL - Honeymoon on Beastman Planet (FOD Extra 4) - (Terjemahan Indo)Where stories live. Discover now