Bab 3

996 196 24
                                    

Beberapa anak melihat orang asing yang tiba-tiba muncul dan berteriak membuat suku yang berisik itu terdiam sesaat.

Laki-laki dengan banyak tato ditubuhnya muncul dari kerumunan, berada di depan wanita, anak-anak, dan orangtua yang lemah. Laki-laki dengan tubuh paling tinggi dan merupakan yang terkuat perlahan berjalan mendekat lalu bertanya, "Siapa kau? Apa yang kau inginkan?"

Untungnya dia berbicara bahasa binatang universal, Zhou Yun Sheng dan Zhao Xuan tidak hanya bisa mengerti tetapi juga menggunakannya.

(t/n : yang satu pernah jadi rubah iblis, yang satu sekarang jadi singa jadi-jadian, wkwk)

Satu orang dan satu binatang saling memandang sebelum memutuskan untuk tinggal di suku untuk memata-matai situasi. Berapa tahun telah berlalu dimasa depan? Sudah berapa lama sejak mereka pergi? Tanpa mencari tahu nilai rinci, mustahil bagi Kekaisaran untuk mengatur waktu koordinat lalu melompati ruang dan waktu untuk menjemput mereka kembali.

Dibandingkan dengan suku primitif yang terbelakang, Zhou Yun Sheng lebih suka peradaban maju dengan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi canggih. Dia tidak ingin hidup di planet ini selamanya.

"Halo, kami terpisah dari suku selama migrasi. Bisakah kami sementara tinggal dengan suku kalian? Nama saya Sheng, dia adalah Xuan, kami adalah pasangan." Zhou Yun Sheng melangkah maju, bertanya dengan lembut dan sopan.

Populasi adalah kunci untuk apakah suatu suku dapat berkembang dan tumbuh. Selain itu, orang ini jelas-jelas adalah wanita. Kelihatannya sangat cantik, ini adalah jenis kecantikan yang tidak tahu bagaimana menggambarkannya. Membuat semua orang merasa terkejut ketika mereka melihatnya. Pipi pemimpin suku itu memerah, dia dengan cepat meliriknya dan berkata, "Jika anda ingin tinggal, anda harus membuktikan bahwa anda memiliki kemampuan untuk menghidupi diri sendiri. Suku-suku kami dapat mendukung wanita, tetapi tidak mendukung laki-laki dengan tangan dan kaki yang baik." Ujarnya sambil melihat singa berbulu emas.

Zhao Xuan membuka mulut dan memberinya raungan yang memekakkan telinga.

Orang-orang ini meremehkannya didepan kekasihnya, mereka tidak dapat diampuni!

Raungannya sangat kuat, tetapi hanya sesaat. Segera para beastman laki-laki di suku berkumpul bersama dan menunjukkan ekspresi bertarung yang agresif, mengepalkan tinju mereka. "Berubah ke bentuk manusia kemudian bertarung dengan kami, selama kau bisa mengalahkan tiga orang berturut-turut kau bisa tinggal di sini."

Zhao Xuan dalam tubuh singa berbulu emas menoleh untuk melihat kekasihnya. Dia meminum pil transformasi dengan batas waktu satu tahun, setelahnya dia baru bisa berubah menjadi manusia lagi.

Zhou Yun Sheng tersenyum sebelum bertanya, "Bisakah dia bertarung tanpa berubah menjadi manusia?"

"Apakah pasanganmu seorang binatang leluhur yang kembali? Dia tidak bisa berubah? "Pemimpin suku itu begitu terkejut, orang-orang yang berdiri di belakangnya tidak bisa membantu tetapi memberikan tawa menghina.

(t/n : binatang leluhur yang kembali adalah ras beastman yang sejak dilahirkan tidak bisa berubah ke bentuk manusia)

Sudah lebih dari dua ribu tahun sejak pejantan pertama berubah menjadi bentuk manusia. Selama periode ini, banyak binatang buas mengalami pembunuhan dan terancam punah. Setelah masa itu manusia binatang semakin kuat, namun binatang primitif yang tidak dapat berubah semakin lemah, beberapa bahkan kehilangan akal sehat mereka lalu benar-benar berubah menjadi binatang buas dan membunuh suku.

Suku membutuhkan wanita, membutuhkan beastman yang kuat tetapi mereka tidak perlu repot-repot karena setiap saat binatang leluhur yang kembali dapat kehilangan kewarasan mereka setiap saat.

BL - Honeymoon on Beastman Planet (FOD Extra 4) - (Terjemahan Indo)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt