Jaehwan Kim II

130 19 0
                                    

Keesokan hari nya kami pergi ke Korea untuk latihan dan pergi ke tour selanjutnya selama 1 bulan penuh.

3 Bulan depan kami Comeback terakhir, kami akhirnya bisa kembali ke kehidupan masing masing setelah menjalani 1,5 tahun bersama. Sebenernya kita udah tinggal lama sebelum jadi idol seperti ini.

Bulan Januari adalah bulan dimana kami (Wanna One) mengakhiri kontrak. Kami menjalani kehidupan masing masing, diantara kami semua ada yang selanjutnya menjadi idol bahkan akto, tapi tidak dengan Daniel, gue dan Sungwoon. Gue kali ini memilih mundur untuk di dunia entertainment karena ingin melanjutkan bisnis Orang tuaku di sedangkan Daniel melanjutkan perusahaan milik Ayahnya dan Sungwoon hyung memilih untuk jadi produser lagu.

Gue juga masih melanjutkan study gue, gue bunda kelulusan gue beberapa bulan yang lalu buat fokus sama wanna one, tapi keluarga kedua gue ini udah tak ada. Kita janji buat selalu kontakan di grup, kalaupun ada yang kesulitan kita satu sama lain pasti bakalan bantu.

Gue melanjutkan kedai Coffe milik ibu gue, ayah gue juga penikmat musik jadi dia jadi pembuat lagu untuk beberapa idol yang akan menyanyikannya.

"Eomma" panggil gue saat pagi sudah tiba

"Jae eomma mau pergi dulu, nanti ke kedainya rada siang aja. Kamu cari kerja sana dari pada jagain kedai eomma" jelas eomma

"Eung, jae nanti mau ketemu Daniel jadi kayanya gabisa ke kedai" jelas gue

"Yaudah, nanti kedai eomma yang jaga, oh iya bangunin Seungmin" ujar eomma dan gue cuma mengangguk ria

Brukkk

"KIM SEUNGMIN BANGUN!" Teriak gue

"Hyung hyung keluar gue masih ngantuk" pinta adek gue yang namanya Seungmin ini

Iya gue punya adek cowo yang masih umur 19 tahun dia masih di kelas 3 SMA bulan depan dia ujian tapi karena ini hari Minggu jadi inilah alesan dia cuma tidur tiduran doang. Adek gue namanya Kim Seungmin

Nah ini dia orangnya, gue emang jarang publish tentang keluarga gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ini dia orangnya, gue emang jarang publish tentang keluarga gue. Apalagi tetang adek gue ini karena gue udah tau dia terkenal di kalangan cewe cewe. Bahkan waktu gue masih di Wanna One banyak temen temen cewenya yang ke rumah cuma buat liat muka bocah ini bangun tidur dan mengganggu kenyamanan gue.

"Bangun! Gue bilangin eomma neh?!" Bentak gue sambil namparin muka dia pelan

"Berisik lu hyung" ujarnya lalu duduk di atas kasurnya itu

"Ga belajar sama Jeongin?" Tanya gue yang udah duduk di samping dia

"Jeongin mana usah bangun jam segini di hari libur, nanti gue mau ke rumah Hyunjin jadi biarin gue molor 10 menit" pintanya sambil matanya setengah terbuka

"Terserah lah ya, tapi nanti bilang eomma kalau gue udah bangunin lu" ujar gue "gue mau ke kantornya Daniel jadi kalau mau makan tinggal kebawah eomma udah masak" lanjut gue lalu pergi ninggalin adek gue yang ganteng itu sendirian

For U Part2 | Jaehwan Hitomi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang