12, pertemuan kembali

2.5K 299 110
                                    

Full markjin
Panjang, tolong jangan bosan


______________________

Bertemu kembali dengan mark tuan yg telah bertahun tahun tidak ditemui atau memang sengaja untuk menghilang jika harus dikatakan jinyoung terkejut jg syok ditambah mark muncul pertama kali dengan seorang wanita dengan perut beaar hanya melihat saja jinyoung jelas memahami bahkan berfikir sama dengan hyunjin .

Menduga wanita ini istri sang mantan kekasih jg ayah biologis hyunjin , dan disini mark jelas mengerti dari tatapan penuh luka yg ditunjukan orang tercinta, rasanya ingin sekali memeluk, menghilangkan rasa menyesakan didada efek ditinggal tanpa sebab tapi tertahan karena saat ini keadaan bisa dibilang belum begitu baik. Terlebih belum mengetahui jg perasaan jinyoung saat ini sekalipun sang anak mengatakan jika jinyoung sendiri tanpa mendamping rasanya tetap tidak baik jika langsung menyimpulkan jinyoung masih ada rasa kepadanya.

Mark menjelaskan secara detail siapa yeji dan kedatangan hyunjin yg jujur saja jg mengejutkan. Jaebum memang mengiriminya pesan jika ia akan datang tapi tidak sedikitpun mengatakan perihal dia datang dengan seseorang pemuda yg ternyata anak kandungnya sendiri yg bahkan tidak mark ketahui .

Dan sekarang disini mark perlu meluruskan semuanya, perihal masalah lalu yg jelas sampai saat ini menjadi boomerang untuk kehidupan yg ia jalani bahkan mark merelakan semua termasuk perintah sang ayah untuk menikah dan memiliki keturunan, perasaan hanya ada nama park jinyoung dan sulit untuk dihapus atau diganti .

Dan jika harus jujur jinyoung jahat sekali meninggalkannya tanpa alasan yg jelas

"Mianhae hyung ?"

Saat ini diruang tamu hanya ada mark dan jinyoung yeji izin keluar mencari udara segar mengingat didalam rumah hanya ada aura mencenangkan yg jelas membuatnya tidak nyaman terlebih dirinya hamil yg butuh ketenangan tapi yg didapat malah sebuah suasana tidak mengenakan , ah rasanya tidak baik jika terus berada dirumah yg sama dan mendengar pembicaraan mereka maka dari itu yeji memutuskan jalan jalan .

"Wae ?"

Jinyoung melirik sebelum akhirnya kembali menunduk dan menelan saliva secara kasar tangan meremas celana bagian lutut, ah rasanya seperti berumur belasan tahun berhadapan dengan mark tuan, terasa mengecil , lantaran aura mark yg semakin mengintimidasi, hanya satu kata pertanyaan dan jinyoung seperti ini .

"Aku jg butuh penjelasan"

Dan disini mark sadar jika sikap yg ditunjukan menakuti sang kekasih ah apa masih bisa dipanggil kekasih setelah 18 tahun berpisah ? Molla

Perasaan terasa tenang melihat orang tercinta tepat didepan mata mark jelas menahan sekuat tenaga diri agar tidak menarik jinyoung dan memeluknya erat, dia mencoba menghargai perasaan jinyoung dan perlu mengetahui jg perasaan jinyoung yg sebenarnya, bagaimana jika dia memaksa memeluk dan ternyata jinyoung tidak lagi memiliki perasaan yg sama, bukan hanya mark sendiri yg akan terlukan karena jinyoung pun akan merasa terluka dan pasti bersalah terlebih kesalahannya yg meninggalkan mark tanpa sebab mark tidak ingin membuat jinyoung semakin terbebani .

"Hyung_____ mianhae "

Kalimat yg sama yg lagi keluar dari mulut jinyoung mungkin rasanya sulit untuk menjelaskan perihal kenapa pergi menjauh, tidak mengatakan apapun, karena jujur saja perasaan sesak melihat mark seperti ini sekalipun dijelaskan jika mark masih sendiri dan itu tidak membuatnya tenang lantaran jinyoung mengerti mark seperti ini karena dirinya.

Bahkan rasanya dada terasa sesak, mata terasa panas, ingin menangis dan mengatakan lagi seribu kata maaf yg jinyoung yakini tak bisa menebus kesalahan yg ia buat selama 18 tahun ini, jinyoung menyadari dia menyiksa mark selama bertahun tahun.

who my dad ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang