Chapter 1

23.8K 609 10
                                    





Hai...  Hai...  Bertemu lagi dengan si author misterius hehehee...

Kali in ak mempublish fiksi dengan character sasusaku

Tentunya masih dengan cerita author yg udah lama tersimpan di HP

Semoga kalian suka..

Maaf jika ad typo, gaje, OOC dll

Author masih memperbaiki diri dlm hal menulis.

Jadi harap maklum!







AN ESSENCE





Chapter 1





Seorang gadis ralat wanita sedang berjalan dengan anggun sambil membawa beberapa berkas ditangannya menuju pintu mewah satu-satunya yang berada diruangan tersebut.

Tok..tok.. ceklek wanita tersebut  membuka perlahan pintu yang diketuknya tadi, setelah menutup pintu wanita dengan rambut soft pink itu tersenyum manis tatkala melihat atasannya yang tengah mengalihkan tatapannya dari laptop kebanggaannya karena sekertaris cantiknya telah memasuki ruangan kebesaran lelaki tersebut.

Sakura menghampiri Sasuke yang sedang melepaskan kaca matanya dan menaruhnya dimeja depannya, tanpa aba-aba lagi Sakura mencium lelaki raven tersebut. Sasuke menyambut ciuman dari sekertaris cantiknya dikarenakan juga Sasuke sudah rindu berat dengan sekertarisnya tersebut.

" apa kau merindukanku? " tanya Sakura setelah mendudukan bokong seksinya dipangkuan Sasuke.

" hn" gumam Sasuke.

" ish.. kau tidak menanyakan kabarku? " Sakura menggembungkan pipinya sambil membenarkan dasi Sasuke. Sasuke menautkan alisnya heran, pasalnya kata-kata tersebut biasanya terlontar dari mulutnya.

" ayolah Sakura, kau hanya berpisah denganku seharian saja " jawab Sasuke.

" dasar.. tidak kah kau mempunyai kata-kata lain? Itu seharusnya menjadi kata-kataku " Sakura memukul pelan dada bidang Sasuke.

" bukankah kau duluan yang mengambil kata-kataku? Hn? "

Sakura terdiam, baru menyadari pertanyaannya yang terlontar dari mulutnya beberapa waktu lalu. Setelahnya menggembungkan pipinya lucu yang membuat Sasuke terkekeh gemas.

" ayo kita pulang! aku akan bermalam di apartemenmu " Sasuke mulai membereskan mejanya.

" benarkah? " mata Sakura berbinar.

" hn"

" Ok. Aku akan bersiap " cup, setelah memberikan satu kecupan Sakura beranjak untuk bersiap dimeja sekertarisnya.

Haruno Sakura, menjabat sebagai sekertaris pribadi seorang Uchiha Sasuke yang menjabat sebagai CEO Uchiha Comp. Salah satu cabang perusahaan milik Ayahnya, Uchiha Fugaku. Dan cabang yang satunya lagi dipegang oleh kakak Sasuke yaitu Uchiha Itachi.

Fugaku menyerahkan sepenuhnya perusahaan miliknya kepada anak-anaknya karena faktor usia. Dan anak-anaknya pun dengan sukarela menerima mandat yang diberikan.

" mandilah! Aku akan memasak makan malam " kata Sakura setelah sampai di apartemennya. Sasuke patuh saja karena juga dia merasa risih dengan keringat yang menempel dibadannya.

Sakura menuju dapur setelah menaruh tas kerja dan jas Sasuke. Seperti istri, Sakura melayani Sasuke seperti suaminya, karena hampir setiap hari juga Sasuke selalu bermalam di apartemennya dan jarang pulang. Dengan dalih bosan pulang kerumah atau masih merindukan Sakura karena tidak bisa bertemu dikantor seharian.

An EssenceΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα