Mr Kim & Nona Han

74 3 0
                                    

Mr Kim & Nona Han (Compete/End)

Mr Kim & Nona Han (Compete/End)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mr Kim & Nona Han (Prolog)

Kim Jong Woon (33 tahun) pria yang bekerja sebagai dosen. Pria yang berpengalaman dengan sejumlah wanita .

Han Song Yi (22 tahun) gadis dingin, cerdas salah satu mahasiswa Jong Woon yang sangat polos dan mempunyai sifat ingin tahu yang tinggi.

Suatu hari Han Song Yi penasaran dengan yang namanya sebuah ciuman, jadi gadis dingin itu bereksperimen ciuman dengan Jong Woon sang dosen. Bagaimana jika setelah ciuman itu Jong Woon jadi lebih memperhatikan Han Song Yi, padahal sebelumnya dia tidak pernah memerhatikan gadis dingin itu sama sekali.

Bagaimanakah nasib dua orang yang terpaud 11 tahun ini?

Bagaimana jika keduanya bertemu?

**********
(Sebelumnya adegan ini terinspirasi dari anime 'Kimi Kiss pure rouge' kalau gak salah nama animenya, udah lama gak nonton kkkkk~~

Semua mahasiswa sudah keluar dari kelas itu, kecuali 2 orang, gadis dingin itu dan juga sang dosen Kim Jong Woon. Song Yi memakai tasnya serampangan dan mendekat ke arah meja di depan tempat Jong Woon berada.

"Han Song Yi, kenapa? Ada materi yang tidak kau mengerti?" Tanya Jong Woon to the point saat tahu Song Yi salah satu mahasiswa tercerdasnya berdiri tepat di sampingnya. Song Yi hanya diam tidak membalas sama sekali pertanyaan Jong Woon, gadis dingin itu malah semakin mendekat ke arah Jong Woon. Membuat Jong Woon tidak mengerti apa yang sedang dilakukan salah satu mahasiswanya ini.

Salah satu tangan Song Yi tiba-tiba terulur, menarik kerah baju yang sedang Jong Woon kenakan, membuat tubuh Jong Woon mencondong ke arah tubuh Song Yi.

"Eh?" Reaksi Jong Woon terhadap kelakuan Han Song Yi. Song Yi semakin menarik kerah baju Jong Woon, gadis dingin itu bermaksud mempertemukan daun bibirnya dengan daun bibir salah satu dosen di universitasnya itu. Awalnya Jong Woon terbelalak, terkejut, juga tidak percaya atas apa yang sedang dilakukan Han Song Yi. Tapi beberapa detik kemudian, naluri prianya mendominasi. Jong Woon mengikuti alur bibir Song Yi, melumat pelan daun bibir gadis dingin itu. Entah nanti Jong Woon akan bersalah atau tidak, yang jelas yang memulai bukan dia, tapi Song Yi.

"Pemula." Batin Jong Woon di sela kegiatannya dengan Han Song Yi, ciuman itu tidak berlangsung lama, hanya selang waktu beberapa detik. Song Yi yang mengakhiri ciuman itu. Jangan ditanya sensasi apa yang Jong Woon rasakan dari ciuman singkat barusan.

"Apa maksudmu barusan Han Song Yi?" Tanya Jong Woon setelah keduanya saling mengatur nafas masing-masing.

"Percobaan! Eksperimen! Aku tidak tahu bagaimana rasanya berciuman Mr Kim, jadi aku mempraktekannya padamu" Jawab Song Yi dengan tatapan dinginnya.

Jong Woon semakin terkejut dengan pernyataan Han Song Yi, jadi Jong Woon sedang berfikir 'Song Yi belum pernah berciuman, dan barusan?'

"Kau belum pernah berciuman?" Tanya Jong Woon tanpa basa basi.

"Itu ciuman pertamaku." Jawab Song Yi jujur.

'Sialan! Dia baru pertama kali melakukannya, dan rasanya? Shit! Aku bisa gila.' Umpat Jong Woon dalam hati. Song Yi tidak ingin melanjutkan pertanyaan yang menurutnya tidak penting itu, yang jelas apa yang ingin ia ketahui hari ini, sudah ia tahu. Tentang ciuman.

"Han Song Yi?" Panggil Jong Woon sesaat sebelum gadis dingin itu mencapai daun pintu kelas hari ini. Song Yi berbalik menatap Jong Woon sekilas.

"Kenapa kau melakukan eksperimen itu denganku?"

"Mungkin karena Anda yang masih berada di dalam kelas ini."

"Bukan! Bukan itu maksudku. Kenapa kau tidak melakukan dengan pria lain? Kau mempunyai teman pria bukan? Kenapa harus aku?" Song Yi menggenggam erat jari-jari tangannya. Tubuhnya membeku ketika Jong Woon tersenyum menyeringai ke arahnya.

Silahkan cek Work ku dan save Reading list. Thanks

In Her imagine (Yesung  Fanfiction)Where stories live. Discover now