Ho-ho-holiday!

775 54 6
                                    

I'm so happy today because... Hari ini gue libur!!! Gegara anak kelas 12 mau UN dan USBN maka kelas dibawahnya diliburkan karena tidak berkepentingan.

Gue 3 minggu libur, tapi nanti pas lebaran gue cuman seminggu doang libur :( Tega emang.

Selama 3 Minggu ini tugas gue banyak banget, mana banyaknya tugas kelompok. Gurunya demen banget ngasih tugas kelompok, kan gue mager keluar kalo liburan tuh.

Sekarang jam 8 pagi, dan gue baru mau mandi. U know lah kalo libur mah. Joroknya meningkat wkwkwk.

Udah selesai mandi, gue ngeringin rambut pake handuk aja biar sehat sambil cek-cek hape.

328 messages from 3 chats

Wah gila rame amat hape gue. Temen-temen gue pada gabut terus nyepam itu sudah biasa kalo di hari libur mah.

Chat yang pertama dari grup angkatan yang tiap hari pasti rame karena penghuninya banyak. Chat yang kedua dari grup ekskul yang terus-terusan nanyain kapan ngadain ekskul lagi. Chat yang ketiga dari grup tugas kelompok gue yaitu kelompok drama dan chat itu lah yang paling banyak pesannya.

Gue punya tugas yaitu drama. Mungkin tugas lain itu cuman bikin ppt sama makalah bareng kelompok nya dan itu bisa diatasi sama kerkel onlen. Nah, kalo drama gak mungkin kan kita video call ber-12.

Mau gak mau gue harus keluar rumah buat ngerjain tugas ini. TAPI GUE MAGER BANGET KENAPAA.

Grup drama gak usah byk bct

Minki :
BDAMT YG PENTING INI TUGAS SELESE YE

Jeonghan :
tapi gue mager
U know lah liburan gabut tapi ngerjain tugas mager
Apalagi kerkel segala

Eunwoo :
Beri aqu motivasi kerkel dong :(

Jonghyun :
Hari ini kerkel di rumahnya Soonyoung jam 10 gak ada yg ngaret. Ngaret? Coret namanya. Bawa perlengkapan sama naskah nya. Oke?
Read by 11.

Sekarang jam set 9. Gue pun mulai nyiap-nyiapin barang dan keperluan gue buat nanti kerkel. Gue berangkat sekitar set 10 karena rumah gue sama Soonyoung agak jauh.

.
.
.

Udh pada ngumpul, walaupun ada beberapa manusia ngaret yang menjadi anggota gue. Kita latihan drama di ruangan ntah ini namanya apa tapi lebih mirip ke studio dance karena ada sisi dinding berkaca. Katanya Soonyoung, kalo di kamarnya ntar pada main game ujungnya.

Kita latihan sekitar 3 jam-an yang dilakukan dengan adu bacot. Kalo kerkel gak adu bacot tuh keknya gak puas gitu.

Semuanya udh pulang karena kita pikir udh fix dramanya. Sisanya cuman gue sama Soonyoung yang lagi tidur-tiduran.

"Gak pulang?" Tanya Soonyoung yang ngerubah posisinya jadi duduk. Sedangkan gue masih tiduran tengkurap. "Nggak ah, mager." Jawab gue.

"Gabut ya dirumah? Kangen gak sama aku?" Tanya Soonyoung sambil nyisir rambut gue pake jari-jarinya. "Apa sih kita juga sering vidcall" Soonyoung cuman ketawa kecil doang.

"Soonyoung"

"Hmm?"

"Gabut. Enaknya ngapain ya?"

"Bentar" Soonyoung pun keluar gak tau ngapain. Gue pun mengambil kesempatan ini buat ngaca. Gak lama Soonyoung bawa laptop nya kemari.

"Buat apa?" Tanya gue ngampirin dia.

"Main game. Katanya gabut." Katanya Soonyoung sambil hidupin laptop miliknya itu. Setelah nyala, Soonyoung click game Counter Strike.

Tau kan counter strike? Mainan game tembak-tembakan ngelawan teroris.

Awalnya gue gak tertarik dan gak ada inisiatif mainin. Tapi setelah ngeliat Soonyoung yang kayaknya asik banget maininnya.

"Mau?" Gue pun langsung megang laptopnya Soonyoung. Laptopnya ditaro dimeja yang tingginya sekardus doang.

Gue gak tau ini mencet apa aja. Gue cuman bisa nembak sama jalan doang. Gak lama Soonyoung ngegeser posisinya ke belakang gue. Dan,

Soonyoung ngebantu gue mainin ini game dengan tangan kanan gue yang dikursor dipegang dan posisinya jadi back hug gitu.

"Yah, itu teroris nya! Tembak! Tembak!" Soonyoung sama kek cowok lain, kalo main pasti tereak2.

"Y/n! Jangan baper y/n! Tahan tahan!" Gue keknya kegep bengong dan baper diginiin Soonyoung. Sialnya, pas gue sadar permainannya malah game over.

"Yah" Soonyoung ngelepas back hug nya dan nyender ke tembok. "Y/n? Baper ya?" Tanya Soonyoung nepuk bahu gue. "Hehe baper ya digituin sama aku?"

"Gakbolehemangnyabapersamapacarsendiri?"

"Ha? Apaan?"

"Gak ada reka ulang"

"Ih lucu banget sih ngapa" Soonyoung nyubit pipi gue. Setidaknya hari libur gue ini gak flat banget :) gak nyesel gue Dateng kerkel yang awalnya adu bct jadinya kayak gini hehe.

-💎✨🌸-
Hai hai! Sudah berapa lama aqu tidak apdet?? Hehe, padahal aqu lagi libur. Keenakan libur gue lupa buat lanjutin ceritanya. Maapin aqu khilaf. Hope u enjoyed this story abal-abal :)

Mau dipercepat endingnya :(

Mau dipercepat endingnya :(

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Kalian suka Hoshi di era apa??Me : Era Home is dabest💕

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Kalian suka Hoshi di era apa??
Me : Era Home is dabest💕

Kwon Hoshi; SVT [COMPLETED✔] Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora