EPILOG

2.6K 201 53
                                    


DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)

==================================




*Dihari H pernikahan Kevin dan Rissa




"Bundaaa..." rengek Rissa sambil berusaha menahan tangisnya.

Sedangkan Irene udah menatap Rissa sedih tapi bahagia. Bagaimanapun itu susah buat mengekspresikan apa yang dirasakan sama Irene.

"Duh anaknya bunda jangan nangis dong. Udah cantik gini juga" ucap Irene sambil menghapus air mata Rissa yg hampir menetes.

"sayang..." panggil Irene sambil menatap Rissa serius.

"Bunda benar benar merasa bahagia banget sekarang. Akhirnya anak bunda sudah ada yang meminangnya, bunda harap kevin memang jodoh kamu yang terbaik sayang. Bunda gak mau nyerahin anak bunda ke tangan yang salah" ucap Irene sambil tersenyum lembut ke Rissa.

Rissa yang sudah tidak bisa menahan tangisnya pun langsung memeluk bunda nya.

"Bunda terimakasih yaa" ucap Rissa sambil memeluk Irene erat.

"Terimakasih karna bunda sudah mau ngeadopt rissa jadi anak bunda. Terimakasih karna bunda sudah sayang sama rissa. Terimakasih karna bunda selama ini sudah menjaga dan merawar rissa bahkan menyekolahkan rissa hingga lulus sarjana. Hingga rissa bisa menikah dengan orang yang rissa cintai" ucap Rissa sambil terisak.

Bahkan Irene yang mendengarnya saja sudah menangis. Dan terus mengusap punggung Rissa agar tenang sedikit.

"Bunda juga terimakasih sayang sama kamu. Sudah membuat bunda bangga. Sudah menjadi anak yang berbakti ke bunda dan ayah terutama Allah. Ingat sayang, semua ini sudah kehendak Allah. Dia mempertemukan bunda dengan kamu, dan bunda merawat dan menjaga kamu dengan sepenuh hati hingga kamu menemukan jodohmu sendiri. Bunda harap kamu bisa menjadi istri yang baik buat kevin ya sayang" ucap Irene sambil melepaskan pelukkannya dan tersenyum ke Rissa. Rissa cuman bisa menganggukkan kepalanya saja.

"Udah tuh jadi jelek nanti. Make upnya luntur" ucap Irene sambil tertawa kecil melihat wajah Rissa.

"Ishh bundaa ihh" ucap Rissa sambil menghapus sisa air matanya dan habis itu dia juga ikutan tertawa.










"Kevin" panggil Suho ke calon menantunya atau mungkin sudah menantunya (?).

"Iya yah?" Jawab Kevin sambil menghampiri Suho.

"Ayah percayakan rissa ke kamu ya. Tolong jaga dia baik baik" ucap Suho sambil tersenyum lembut dan menepuk pelan bahu kevin.

"Iya yah pasti kevin akan terus menjaga rissa dengan baik. Terimakasih karna ayah sudah mempercayakan rissa ke kevin" ucap Kevin yg hampir mewek tapi dia berusaha tegar takut di ejek sama ayah mertuanya.

"Udah jangan nangis gitu. Malu diliat sama istrimu nanti" goda Suho ke Kevin.

"Ayah ihh kevin kan jadi malu" ucap Kevin sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Sedangkan Suho udah geleng geleng kepala aja.







°•°•°•°

"Huwaa kak rissa udah nikah aja" ucap Vivi sambil nangis memeluk Rissa.

"Aduhh vivi jangan nangis gitu ihh malu tuh diliatin sama yg lain" ucap Rissa saabil tertawa melihat Vivi yg udah nangis meluk meluk Rissa.

Kakel - Kevin The Boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang