26

2.2K 255 38
                                    





DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)




=================================











Setelah kejadian semalam semuanya pun langsung memilih buat tidur.

Rissa bangun lebih cepat hari ini. Gak tau kenapa dia malah gak bisa tidur dengan tenang. Ada rasa yg ngeganjal di hatinya.


Terbukti sekarang aja masih jam 4 dan Rissa udah bangun dan sudah mandi.

Karna bosen dikamar aja Rissa memilih buat keluar dari kamarnya dan pergi ke teras belakang Rumahnya.











Tapi sesampainya disana dia malah gak sengaja ketemu sama Kevin yg juga barusan mau pergi dari teras belakang.



Rissa gak bisa ngeliat keadaan Kevin sekarang. Dia bener-bener beda dari biasanya dan itu bikin Rissa merasa gak enak.




Saat Rissa membalikkan badannya dan berniat balik kekamarnya lagi. Tiba-tiba ada sebuah lengan yg memeluk Rissa dari belakang.



Ya, lengan yg memeluk Rissa itu Kevin. Siapa lagi yg ada disana,cuman ada mereka berdua karna yg lain masih pada tidur.




Dan karna hal tak terduka tersebut membuat Rissa langsung terdiam.








"Sepertinya aku terlambat. Aku emang gak ditakdirkan sama kamu ya. Apa aku emang gak pantes buat kamu. Apa selama ini kamu gak bisa liat perasaan aku ke kamu?" Ucap Kevin tiba-tiba sambil mempererat pelukannya dan membenamkan wajahnya diantara bahu dan leher Rissa.




Rissa bener-bener gak bisa berkata apa-apa. Bahkan dia gak bisa bergerak sedikitpun. Dia tau ini salah,dia gak bisa terus membiarkan Kevin memeluknya seperti ini. Tapi dia gak bisa melepaskannya karna dia juga merasa nyaman.




"K-kak lu ngomong a-apaan sih?" Akhirnya Rissa mencoba untuk bersuara walaupun sedikit gugup.


"Aku emang bodoh kenapa gak sadar dari awal apa yg terjadi sama kamu dan hwall. Aku malah dengan pdnya merasa kamu juga memiliki perasaan yg sama kayak aku. Aku pikir dengan sikap kamu yg terkadang cuek ke aku itu cuman untuk menutupi rasa gugup kamu karna ada didekat aku. Aku emang bodoh karna harus jatuh hati sama kamu"






Rissa cuman bisa terus mendengarkan ucapan Kevin. Dia gak tau harus gimana. Ada perasaan bersalah juaa yg terus mengganggu pikiran Rissa.








"Tapi aku gak menyesal dan aku gak akan menyerah. Aku akan terus mencoba untuk membuat kamu jatuh hati ke aku ris. Dan akan terus makin jatuh dan aku gak akan ngelepasin kamu gitu aja" lanjut Kevin yg membuat Rissa membelalakan matanya kaget. Dan langsung membalikkan badannya kearah Kevin.


"Kak, maaf sebelumnya ya. Tapi gue gak mau ngerusak hubungan persahabatan kakak sama hwall cuman karna gue kak. Gue gak mau kalian jadi musuhan hanya karna cewek bodoh kayak gue. Gue gak pantes buat kalian" ucap Rissa sambil menahan emosinya dan berniat pergi dari sana karna suasana mereka yg semakin tidak nyaman.















Kakel - Kevin The Boyz ✔Where stories live. Discover now