31

1.8K 211 51
                                    


DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)


=================================








"Gunanya kita nyekap tu anak apa sih sebenarnya? Urusan kita gak ada sama dia jin" - ujar seseorang.

"Gue gak peduli" - saut seseorang yg lain.

"Tapi gak bisa gini. Masalah kita itu ada di orang tua dia bukan dia. Ayok bebaskan dia"

"Kak kita sepakat kan ngelakuin ini semua. Kenapa lu jadi gini? Apa lu beneran jadi suka sama dia?" - saut cowok tersebut dengan emosi.


"Apa?!! Gue suka sama dia? Gak gak mungkin lah. Gu-gue cu-cuman kasihan sama dia. Urusan kita bukan di dia tapi orang tuanya"


"Cihh peduli apa gue. Dia juga bagian dari keluarga itu. Berarti dia ada urusan juga sama kita. Gue gak mau tau. Kakak jagain dia bener-bener jangan sampai kabur. Gue mau ngeliat seberapa khawatir orang tua itu ngeliat anak ceweknya hilang" ucap Cowok tersebut dan pergi sambil menendang sebuah kaleng minuman yg ada didekatnya .








°Kakel - Kevin The Boyz°




Secara perlahan Rissa mendapatkan kesadarannya kembali saat mendengarkan suara gaduh tadi. Rissa sebenarnya sudah sadar tapi dia belum bisa membuka matanya jadi dia mendengar semua obrolan dua cowok tadi.


Rissa pun mencoba untuk melihat kondisi disekitarnya. Gelap, berdebu dan juga berantakan. Rissa benar-benar merasa takut.


Rissa mau kabur dari tempat itu tapi tidak bisa. Kaki dan tangannya terikat kencang di kursi dan mulutnya yg juga tertutup dengan lakban.

'Sialan siapa sih yg nyekap gue. Apa juga maksud mereka tadi. Suara mereka terdengar tidak asing' ucap Rissa dalam hati sambil terus berusaha melepaskan ikatan tali ditangannya dan itu membuat Rissa terjatuh bersama kusinya.



Dukkk

'Argg sialan sakit banget. Hikss hwall,bang younghoon,kevin gue takut' Ucap Rissa dalam hati yg perlahan meneteskan air matanya karna merasakan sakit di kaki dan terutaman lengan kanannya.




Mendengar suara jatuh seseorang pun langsung berlari kedalam sebuah ruangan dan melihat kondisi Rissa yg sudah jatuh dengan kursinya dan juga menangis.

Cowok tersebut langsung panik lari kearah Rissa.

Rissa cuman bisa nangis sampai pandangannya terasa buram karna air matanya yg terus mengalir.


"Lu gakpapa kan ris?" Ucap Cowok tersebut memastikan.


Rissa benar benar merasa tidak asing dengan suara tersebut. Rissa pun perlahan membuka mata nya dan melihat cowok yg sedang membantu Rissa bangun dari jatuhnya.

Kakel - Kevin The Boyz ✔Where stories live. Discover now