Malam Galau

3.7K 447 37
                                    


jhoseok
📍Okinawa

jhoseok 📍Okinawa

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

❤️ 7.006 Likes

Jadi ceritanya kita mau liburan, dan gue baru nyadar fungsi gue di sini apa!
DAFUQ!!

Comments has disabled














TAKKK!

"Anjir. Hape gue!" Jungkook langsung nyerobot hape dia yang di lempar Taehyung tanpa perikehapean.

Di liatnya Taehyung yang langsung manyun, bibirnya udah macem bibir bebek yang monyong ke depan lima senti. "Kenape sih lu, ga enak banget tuh muka." Kata si Jungkook sambil pegang dagu Taehyung, terus di gerakin ke kanan-kiri; menelisik.

Taehyung tepis tangan Jungkook, "Apaan sih!"

"Dih... kok galak? Lagi PMS lu??"

"Ga."

"Terus kenapa? Cerita sini sama gue, lu kenapa? Sambil nungguin Jimin selesai boker. Tuh anak kalo udah kenal WC suka lama." Gerutu Jungkook tanpa tahu yang lagi di gibahin ama dia udah nyingsingin lengen tangan, dan langsung damprat punggung Jungkook.

PLAK!

"Asw! Perih sia!!"

"Makanya jangan senaknya lu gibahin gue." Gerutu Jimin terus ikutan duduk di sofa samping Taehyung. Sama kayak Jungkook, Jimin juga ngeliatin Taehyung dengan wajah bertanya-tanya.

"Muka lu kenapa? Kayak cucian belom di laundry."

Taehyung ngehela nafas, ngerebahin punggung dia ke bahu sofa. "Kalian berdua tau kalo Kak Hoseok sama Kak Namjoon liburan ke Jepang?" Tanya Taehyung tiba-tiba.

Jungkook sama Jimin ngangguk serempak, "Tau."

"Kan perginya bareng Kak Yoongi juga." Sahut Jungkook, "bahkan semalem kak Hoseok ngechat gue, buat pamitan." Lanjut Jungkook tanpa tahu muka Taehyung tambah keruh ga karuan.

"Lu juga kan Jim?" Tanya Jungkook sambil ngabisin remahan ciki, terus bungkusnya di lempar ke Jimin.

"Monyet! Buang sampah mah ke tempatnya, bukan ke muka gue." Gerutu Jimin sambil buangin tuh bungkusan ke tong sampah.

"Oh..." Jimin sama Jungkook saling pandang, terus ngendikin bahu acuh.

Sementara Jimin sama Jungkook lanjutin bikin tugas, Taehyung malah sibuk berpikiran kemana-mana.

Dia pikir ini cuma perasaan biasa aja karena kehilangan fans garis keras, alias si bucin sinting. Min Yoongi.

Tapi entah kenapa, tiap ngeliat kedekatan Yoongi sama Wendy, ada sesuatu di dalam diri Taehyung yang buat dia kesel dan marah.

"Kakak cemburu kali..." Taehyung tertegun kala ucapan Taehyun, sang adik, terlintas begitu aja di pikirannya. Soal perasaan, Taehyung memang lebih sering curhatnya ke Taehyun. Karena sang adik ga ember kayak si bantet.

"Ya kali gue cemburu..." gumam Taehyung lirih.

"Cemburu ama sapa??!?" Seru Jungkook sama Jimin serempak, bikin Taehyung langsung ngelayangin geplakan di kepala keduanya pake kamus lima milyar yang sejak tadi di pangkunya.

Puyeng, puyeng dah lu bedua.


Tok! Tok! Tok!

Taehyun yang asik telponan langsung noleh pas tahu pintu kamar dia di ketuk. Di liatnya kepala sang kakak nyembul di antara bilah pintu.

"Eh kak, lanjut besok lagi ya. Daaa." Ucap Taehyun sebelum akhirnya nutup panggilan.

"Ganggu ga dek?" Tanya Taehyung.

Taehyun ngegeleng, "engga kak, sini masuk." Sahut Taehyun sambil ngelambaiin tangannya biar Taehyung ngedeket.

Begitu Taehyung ngerebahin diri di atas ranjang, Taehyun narik selimut buat nutupin setengah badan kakaknya. "Mau cerita apa nih?" Tanya Taehyun yang seolah tahu maksud sang kakak datengin kamarnya.

Taehyung milinin pinggiran selimut, berdengung ga jelas. "Soal bucin kakak? Kak Yoongi yang itu?" Tebak Taehyun, dan Taehyung ngangguk dengan bibir mengerucut.

Di keluarga Kim itu, biarpun Taehyung yang paling tua tapi dia lah yang paling manja. Beda sama Taehyun, mungkin karena sekolah Taehyun sekolah asrama jadi bikin dia mandiri. Dan pulang kalo pas weekend doang kayak sekarang.

"Kakak pikir ini cuma perasaan kehilangan fans doang, tapi kenapa ngeliat dia deket sama orang lain, hati kakak gak terima." Kata Taehyung mulai sesi curhat, sambil kepalanya di usap-usap lembut sama si Taehyun.

"Kalo gitu kakak tunjukin perasaan kakak, jangan cuma diem kayak gini. Kakak udah tau jelas perasaan Kak Yoongi gimana, tunggu apa lagi?"

Taehyung ngegeleng, "kakak masih takut. Takut kejadiannya sama kayak hubungan kakak yang kemaren. Apalagi perasaan kakak masih gamang begini."

"Tapi Taehyun yakin, kak Yoongi gak akan ngelakuin hal yang kayak mantan kakak lakuin." Ucap Taehyun yakin.

"Tau darimana? Kenal Kak Yoongi aja engga." Sungut Taehyung.

"Yaaa... bisa di liat dari cerita kakak yang tiap kali ngomongin kak Yoongi begini begitu." Bohong, Taehyun kenal sama Kak Yoongi. Keduanya ga sengaja ketemu pas Yoongi pulang nganterin Taehyung di hari hujan lebat waktu itu.

Taehyun yang emang baru aja pulang dari les ngeliat Yoong keluar gerbang, dan langsung nyegat Yoongi di pertigaan. Setelahnya Yoongi di interogasi sama Taehyun. Dan berakhir mereka tukeran kontak.

Yoongi sering ngechat Taehyun cuma buat mastiin keadaan Taehyung. Termasuk bilangin Taehyun buat jagain Taehyung, selama Yoongi pergi liburan ke Jepang bareng temen-temennya.

Tanpa sadar, Taehyung ternyata udah tidur dengan dengkuran alus. Bikin Taehyun terkikik geli terus ngeraih hape dia di nakas.

"Jangan galau mulu ah... jelek tau." Bisik Taehyun sebelum ngarahin hapenya ke wajah Taehyung.

Cekrek!

Yoongi yang dapet chat dari Taehyun via Ktalk pun senyum-senyum gaje sambil liatin foto Taehyung yang lagi bobo manis

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Yoongi yang dapet chat dari Taehyun via Ktalk pun senyum-senyum gaje sambil liatin foto Taehyung yang lagi bobo manis.

"Jangan manis-manis dek, takut gula darah kakak naek tiba-tiba." Ucap Yoongi abis itu dia kecup-kecup foto Taehyung.

Hoseok, Namjoon sama Wendy yang ngeliat kelakuan Yoongi malam ini yang lagi ngebucin cuma bisa geleng-geleng kepala. Jadi di biarin aja, enakan juga ngeliatin para bule malem-malem gini lagi renang di swimming pool.

Zinah mata emang nikmat, apalagi lagi jauh sama yang di sana. Ehe!










—8–

✔️BUCIN [YoonTae]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora