Bab 12: Hari pertama Bagian 1

600 43 0
                                    

Meskipun mereka tidak menunjukkannya, Itsuki dan Gin sama-sama menghela nafas lega melihat Rangiku kembali seperti biasanya. Mereka berdua berjalan ke tempat duduk Rangiku telah menyelamatkan mereka di tengah-tengah tatapan orang lain. Ada 13 kursi di setiap baris dengan 4 di kolom samping dan 5 di tengah. Rangiku berada di barisan depan di kolom tengah.

"Hei Itsuki, Gin bertemu teman sekamar baruku. Namanya Isazaka Yuroe"

"Senang bertemu denganmu, Minamoto-san, Ichimaru-sa ..."

Dia menggigit lidahnya. Suaranya kecil dan tenang, jika Itsuki dan Gin tidak duduk di dekatnya, maka mereka mungkin tidak akan mendengarnya. Dia adalah seorang wanita muda mungil yang mengenakan seragam akademi yang khas. Rambut hitamnya disanggul dengan sanggul dan pinggirannya menutupi mata kanannya sehingga menghalangi pandangan. Mata cokelatnya yang tersisa terus melesat seolah mencari lubang untuk bersembunyi agar slip sebelumnya menyelinap. Air mata mengancam keluar dari matanya ketika Rangiku mencoba menghiburnya.

"Senang bertemu denganmu, Isazaka-san," jawab Gin dengan ekspresi seperti biasanya dan Itsuki mengangguk sebagai balasan.

Merasa tidak ada niat buruk dari keduanya, dia tampak tenang tetapi masih tampak seolah-olah dia berusaha menyembunyikan dirinya. Kelompok empat terus berbicara satu sama lain ketika kelas bertambah besar sampai ruangan itu sebagian besar penuh. Tidak ada yang duduk di kursi di sebelah Itsuki karena aura yang dia berikan. Banyak gadis mencoba tetapi menyerah karena merasakan turunnya suhu dan tampilan berbahaya yang diberikan Rangiku pada mereka. Gin hanya bertindak seperti biasa dan tidak mengindahkan. Yuroe cukup terkejut dengan perubahan Rangiku karena dia merasa Rangiku adalah seseorang yang mudah bergaul dan mudah didekati.

Akhirnya jam 7:00 dan ruangan menjadi tenang. Guru yang gagah yang sama muncul dan datang dan berdiri di depan podium. Suaranya bergema di seluruh ruangan

"Selamat datang di akademi dan ucapan selamat Shin'o karena berhasil masuk kelas 1. Namaku Gengoro Onabara dan aku kepala sekolah untuk tahun pertama, kelas 1"

Sebuah jeda singkat diikuti, ketika dia melihat sekeliling,

"Kamu semua akan dilatih untuk menjadi Shinigami hebat di sini. Kami hanya memiliki satu perintah 'Jangan mencari keindahan dalam pertempuran. Jangan mencari kebajikan dalam kematian. Jangan membuat kesalahan dengan hanya mempertimbangkan hidupmu sendiri. Jika kamu ingin melindungi apa yang harus kau lindungi ... potong musuh yang harus kau kalahkan dari belakang. ' ... ... ... ... "

Pidato tentang aturan dan peraturan diikuti sebelum ia menyelesaikan tugas.

"Sekarang. Pengetahuan Umum. Modul ini akan membahas hal-hal yang harus diketahui oleh Shinigami. Meskipun itu tidak akan meningkatkan kemampuan bertarungmu, pengetahuan itu sendiri dapat digunakan sebagai senjata. Kamu juga akan membahas taktik, apa yang harus dilakukan dengan pasti situasi, hal apa yang bisa dilakukan dan apa yang harus Anda hindari di Seireitei. "

Kelas berjalan sampai waktu habis dan dia memberi tahu kami petunjuk untuk keluar kelas berikutnya.

Kelas berikutnya adalah aplikasi Reiatsu.

Reiatsu adalah tekanan fisik yang diciptakan reiryoku (energi spiritual) seseorang ketika dilepaskan. Jadi selama ini, Itsuki tidak meningkatkan Reiatsu-nya tetapi Reiryoku-nya sementara Reiatsu-nya meningkat.

Perbedaan antara tekanan spiritual dan energi spiritual adalah sederhana: Reiryoku adalah jumlah energi yang telah disimpan makhluk dalam tubuh atau jiwa mereka, sedangkan Reiatsu adalah tekanan yang diberikan Reiryoku seseorang. Dengan kata lain, Reiryoku sangat potensial sementara Reiatsu adalah energi yang digunakan dan dapat dirasakan oleh makhluk-makhluk yang sadar spiritual lainnya. Secara umum, mereka yang memiliki Reiryoku tingkat tinggi akan sering memiliki tingkat Reiatsu tertinggi juga. Seorang prajurit yang terampil dapat mengatasi seseorang yang memiliki Reiryoku yang lebih besar dengan memiliki Reiatsu yang lebih besar. Ini dicapai dengan memiliki kontrol yang lebih besar terhadap energi roh mereka sendiri.

Rebirth in BleachWhere stories live. Discover now