64

4.6K 573 85
                                    

Unnie pov

Flashback

"Yooraaaaaa!!!" Terdengar suara Hyunjin dari arah luar membuat perempuan yg ada di dalam kamarnya terlonjak kaget dan langsung bergegas membuka balkon sembari melihat ke arah bawah.

Yoora tersenyum karena mendapati Hyunjin yg ada di depan rumahnya.

"Kenapa?" Tanya gadis itu dari atas dan Hyunjin mengisyaratkan Yoora buat turun. Yoora mengangguk patuh dan dengan cepat menyambar jaketnya dan segera turun ke bawah lewat tangga, gak terjun kok santai aja.

Hyunjin menyambut Yoora dengan senyumannya yg merekah "Ke taman ya" Pintanya.

Yoora menatap Hyunjin bingung, alisnya mengkerut dan ingin berucap tapi Hyunjin tanpa ijin langsung mengamit tangan Yoora membuat Yoora mau tidak mau mengikuti langkahnya.

"Mau ngapain?" Tanya Yoora, akhirnya setelah beberapa menit bungkam dan memilih mengikuti Hyunjin.

Hyunjin menatap Yoora sekilas sebelum akhirnya kembali menatap lurus ke depan "Ada yg mau aku bicarain" Jawab Hyunjin tanpa ragu dan terkesan serius.

Mulut Yoora langsung membentuk huruf O pertanda mengerti dan kembali mengangguk patuh.

Hyunjin menarik Yoora buat duduk di ayunan, yg sebelumnya tanpa diketahui keduanya itu adalah tempat Chani sebelum mereka datang. Sedangkan Hyunjin memilih berlutut di depan Yoora dengan tangannya yg menumpu di kedua paha Yoora.

"Hyunjin... " Panggil Yoora lirih karena Hyunjin tak kunjung bersuara.

Hyunjin menunduk dan menghela nafas berat sebelum akhirnya menatap Yoora dengan tatapan lembutnya.

"Jelasin apa yg gak aku tau tentang perasaan aku ra" Ucapnya, bahkan suaranya terdengar lirih.

Yoora mengangguk di sertai senyumannya dan tangannya mengelus rambut Hyunjin dengan lembut.

Mengambil nafas panjang sebelum akhirnya Yoora akan bicara panjang-lebar "Jin dengerin aku, bukannya selama ini aku pura-pura gak tau sama sikap kamu yg perhatian sama aku tapi aku beneran gak bisa"

Yoora membasahi bibirnya sejenak "Awalnya aku berpikir aku gak bisa sama kamu dan gak akan pernah bisa, tapi lambat laun aku makin ngerti sama perasaan kamu yg katanya buat aku tapi faktanya perasaan kamu sepenuhnya bukan buat aku" Ucap Yoora membuat Hyunjin ingin menyela tapi Yoora menyuruh Hyunjin mendengarkannya saja.

"Kamu jatuh cinta sama Chani Jin bukan sama aku, kamu cuma gak sadar sama semuanya"

Hyunjin memilih untuk menunduk dan Yoora kembali bersuara "Pernah kamu cemburu setiap ada cowok yg nyatain perasaanya sama aku?" Tanya Yoora yg di balas dengan gelengen Hyunjin.

"Pernah kamu marah setiap ngeliat aku deket sama cowok lain?" Lagi, Hyunjin membalasnya dengan gelengannya.

"Pernah kamu ngerasa mau ngehajar semua cowok yg ada di sekitar aku?" Tanya Yoora lagi, tapi lagi dan lagi Hyunjin membalasnya dengan gelengan yg kali ini terlihat tak bertenaga.

Masih dengan senyumannya Yoora menjawab semua pertanyaan yg di ajukannya sendiri "Itu semua karena hati kamu sebenernya bukan buat aku jin"

"Yooraaa..." Ucap Hyunjin lirih dan menatap tepat di manik mata Yoora.

Yoora menggeleng kecil dan kembali melanjutkan ucapannya yg sempat terpotong karena panggilan Hyunjin "Hyunjin, coba kamu inget lagi gimana kamu yg selalu mendiami Chani karena Chani yg mendapat banyak pernyataan cinta padahal Chani sama sekali gak nerima cowok itu. Dimana kamu yg marah besar sama Chani setiap Chani deket sama cowok lain selain kamu, kamu bahkan ngebentak Chani yg pulang bareng sama Lucas dan jangan lupa kamu yg selalu bilang sama aku gimana besarnya rasa kamu buat ngehajar Jaemin, Lucas maupun Mark dan yg lainnya yg selalu ada disamping Chani"

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now