25

5.6K 697 3
                                    

Gue meninggalkan Hyunjin sama Yoora berdua di kantin. Gue berbelok menuju tangga kelas gue tapi terhenti ketika melihat pemandangan yg bikin sepet di mata. Di sana di tangga gengnya Jaemin eh sekarang geng gue juga sih, mereka ada di sana semua formasi lengkap dan bayangin aja gue mau lewat mana. Mereka semua menatap ke arah gue dan gue menatap mereka datar.

"Minggir gue mau lewat"

Lucas berdiri dari tempatnya "Berdiri semua princess mau lewat" oh dan jangan lupakan senyuman konyol yg selalu terpatri di wajahnya yg tampan itu yg membuat gue semakin jengkel dibuatnya.

Jaemin berdiri menghampiri gue yg masih ada di bawah tangga "Ngapain? Gue cari juga dari tadi"0

"Jaem minggir deh, mood gue lagi ancur jadi mending lo sama tuh begundal minggir sebelum gue jadiin pepes"

Jaemin senyum dan menarik tangan gue buat naik ke tangga "Gue tau mood lo ancur jadi sini bareng kita aja biar bisa ketawa"

Gue memutar bola mata gue males "Ngeliat lo aja udah bikin gue kolestrol gimana mau bareng sama mereka semua bisa bisa asam lambung gue naik" gue mencebikkan bibir gue, Jaemin menarik tangan gue yg membuat gue terduduk di tangga "Lo pikir gue makanan yg bisa bikin lo kolestrol, udah sini duduk yg manis jangan galak galak gak liat mereka udah takut sama lo"

"Ck cowok kok penakut"

"Lo galak banget nyai" Jaemin menoyor jidat gue membuat gue langsung menjitak kepalanya.

Pletakk

"Demi kerang ajaib ini sakit banget Chan" Jaemin meringis suara tawa mereka terdengar sangat nyaring, gue sih bodoamat. Lucas tertawa terbahak bahak dan menepuk nepuk tangannya.

"Rasain lo suru siapa ganggu princess gue" Lucas menghampiri gue yg duduk sama Jaemin, gue mengangkat sebelah alis gue dan menatap Lucas tajam "Mau ngapain lo?"

"Duduk di sebelah princess la" gue menatap Lucas malas dan mendorong kakinya menjauh dari gue.

"Lo bego banget sih!"

"Iyaa tau gue emang ganteng banget" gue berdecak kesel "kalo lo duduk disini orang yg mau naik ke kelas atas mau lewat mana BAMBANG!"

"Suru loncat aja"

"Bego dipelihara"

"Harusnya dari dulu aja gue pelihara lo ya daripada pelihara bego"

"Lo pikir gue hewan?"

"Lah gue pikir lo calon istri gue" Lucas mencolek dagu gue membuat Jaemin yg ada di sebelah kanan gue menepis tangan Lucas kasar.

"Jangan pegang pegang dia ini made in china cepet rusak kualitas buruk" gue melotot dan berdecak kesel, Mark, Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin dan Lucas tertawa sangat kencang.

"Nyebelin banget sih"

"Uluuluuu maafin gue dong sayang" Jaemin mengarahkan tangannya ingin memeluk gue dari samping tapi dengan cepat gue juga menepis tangan Jaemin.

"Jangan pegang pegang kalo lo gamau gue bantai sampe jahannam"

"Yeuu ngambek" gue tertawa melihat Jaemin yg misuh misuh.

Gue menoleh ke arah Haechan karena tumben tuh buluq gak rame. Gue mengernyitkan dahi gue ngeliat Haechan yg sibuk berkutat sama hpny yg di goyang-goyangin.

"Eh buluq lo ngapain?" Haechan ngeliat ke gue dengan cengirannya.

"Ini gue lagi coba-coba"

"Coba apa?"

"Ikutan goyang shopee"

"Modar sia" Renjun yg ada di sebelah Haechan langsung menoyor kepala Haechan. Haechan mah seneng-seneng aja ditoyor, bajunya buat ngepel lantai juga dia seneng katanya biar dicuciin sekalian. Otak seperempat macem dia mah gak bisa mikir, kasiannya lagi udah seperempat otaknya bocor lagi.
Haechanku yang malang.

Gue habisin waktu gue bareng mereka semua dengan membahas hal gak jelas yg mampu membuat gue tertawa, tak jarang gue yg main kejar kejaran bareng Haechan karena mulutnya itu yg bikin gue pengen masukin sepatu dan yg pasti Lucas yg selalu gue bekep mulutnya saking kencang tertawanya yg membuat kita semua jadi pusat perhatian murid murid yg berlalu lalang dan yg pasti gendang telinga gue yg rasanya pecah. Gak mau lagi gue duduk di sebelah Lucas.

Bel berbunyi yg menandakan jam istirahat selesai, dari jam pertama sampai jam istirahat berakhir gak ada pelajaran karena rapat dan gue pikir rapatnya pasti sudah selesai jadi kami semua memutuskan pergi ke kelas.

Gue berjalan ditengah tengah Jaemin dan Lucas dibelakang gue ada Mark, Renjun, Haechan dan Jeno.

"Nanti pulangnya bareng?" Gue menoleh ke Lucas dan mengendikkan bahu gue "Gatau liat nanti aja"

"Gabisa pokoknya harus bareng kan tadi berangkat bareng" gue menatap jengah Lucas dan mengabaikannya, Jaemin memegang tangan gue "Apa?"

"Lo bareng Lucas?"

"Iya tadi"

"Lah Hyunjin mana?"

"Dia aja baru minta maaf tadi"

"Oh gitu, lo maafin?"

"Mau lo?"

"Gausah biarin aja biar dia kalang kabut gak ada lo"

"Ck yg ada gue yg kalang kabut gak ada Hyunjin di samping gue, gue udah maafin Hyunjin kok"

"Kok lo maafin"

"Suka suka beta, beta punya hak" membuat Jaemin menatap gue malas dan melangkah lebih cepat dari gue. Gue terbahak bahak melihat Jaemin kesel

"Cas gue kejar Jaemin dulu, kayaknya gue gak bareng lo itu anak setan ngamuk ke gue jadi gue kayaknya pergi sama Jaemin"
"Woi gue tunggu di kelas" ucap gue ke Haechan dan yg lainnya kecuali Mark karena dia gak sekelas sama gue. Gue berlari mengejar Jaemin dan mengabaikan Haechan yg teriak teriak minta jalan bareng ke kelas.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now