[ cover ] klan matahari kuningㅡdebut TXT dan kangen 5SOS

455 44 61
                                    

...jadi, setelah mandi bunga 7 jenis lalu bersemedi di bawah dinginnya air terjun lalu minum teh buatan klan Uchiha lalu jajan Yakisoba bersama Madara kemudian masuk ke hutan untuk mencari Totoro nyatanya malah nemu ke pintu kemana aja dan muncul di Hogwarts lalu disihir oleh Voldemort menjadi Hokage, akhirnya gue bisa membuat cover sesuai apa yang gue mau(meskipun ini jadinya tidak sesuai ekspektasi karena, yah, sudah 1224324 tahun gue tidak membuat cover seperti ini). tapi karena gue ingin kembali menghidupkan showcase butut ini, jadilah gue show-in covernya hehe( ͡° ͜ʖ ͡°)

 tapi karena gue ingin kembali menghidupkan showcase butut ini, jadilah gue show-in covernya hehe( ͡° ͜ʖ ͡°)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

yha, ini adalah cerita yang akan di publish setelah SPKDP atau AABLIU selesai wkwk(ಥ ͜ʖಥ)...yang gue sendiri pun tidak tahu kapan selesainya. doakan saja dua cerita itu cepat selesai agar cerita ini bisa dilahirkan di dunia perwetpetan.

eniwei, AKUTU SENENG TXT DEBUT, mataku merasa segar kembali, dengan lagu-lagu mereka yang sangat enak, membawa vibes summer padahal di sini lagi musim hujan. gue menunggu nontonin variety shownya mereka agar aku bisa mengetahui sikap mereka dan bisa dijadikan cast cerita( ͡° ͜ʖ ͡°).

dan ngomong-ngomong debut, nggak tau kenapa gue kangen sangat dengan 5SOS padahal mereka baru saja mengeluarkan Lie To Me yang sangat jdjsakdjaskdjask apalagi Ashton dengan baju merah AKU NGGA KUAT MAK. BTW gue masih tidak menyangka Michael mau nikah like whaattttt selama ini kumasih menganggap mereka tidak berumur(ಥ ͜ʖಥ)gue turut senang mendengar kabar itu jsjdjdskj tapi tetep aja tidak menyangka ternyata kujuga sudah semakin tua(a.k.a hampir menyentuh 18 tahun hiks).

BTW YOUNGBLOOD ALT VERSION ENAK PISAN EUY

CROWN TXT JUGA ENAK PISAN.

Cookie #Jar || graphic corner[ close for catch up ]Where stories live. Discover now