Bab 1. Secara keliru memasuki ruang serigala

398 42 3
                                    

Saat itu awal musim gugur, panas dari musim panas sebelumnya masih bisa dirasakan di udara. 

Luo Yang sedang berbaring malas di sofa luar ruangan di balkon besar, berjemur di bawah sinar matahari dan bosan sampai mati ketika dia mendengar suara berisik. Itu adalah tukang kebun di sebelahnya yang melambaikan gunting besar dan memangkas tanaman yang tumbuh terlalu besar. 

Luo Yang mengulurkan tangan dan memegang pot bunga lili di sisi meja ke lengannya, dan dengan lembut mulai memetik kelopaknya. 

Luo Yang bosan hari ini, dan dilarang keras keluar oleh orang lalim tertentu. Dia tidak memiliki kekuatan. 

"Biarkan aku pergi! Kau benar-benar menyakiti wanita tua ini! ” 

Di balkon hanya ada Luoyang, tapi suara itu bukan dari Luoyang. Itu agak menyeramkan, tapi Luo Yang tidak takut. Dia masih muda dan dengan demikian membawa kecerobohan masa muda. Dia mencondongkan tubuh ke depan untuk mempelajari suara dewasa dan memeriksa bunga yang terluka, berusaha merobek daun. 

"Kamu bajingan! Jangan merobek pakaian wanita tua ini! " 

Luo Yang menatap lily di tangannya. Dia bisa melihat dari mana suara setan aneh sebelumnya berasal. Dari awal hanya ketakutan yang dia dapatkan, sekarang dia sudah terbiasa. Hanya saja dia tidak menyadari bahwa kelopak yang dia sobek sebenarnya adalah 'pakaian'.

Mandi di atas meja menggunakan daunnya untuk melindungi batangnya. "Bayi kecil, jangan repot-repot, akhir-akhir ini segalanya tidak baik, tidak memiliki kekasih sebenarnya adalah yang terbaik." 

Penampilan Luo Yang adalah segar dan awet muda, dengan fitur-fitur yang sangat indah dan mata yang cerah. Senyumnya benar-benar bisa membuat hati terasa manis.

Namun, siapa pun yang mengenalnya tahu bahwa dia sebenarnya adalah iblis yang menyamar sebagai malaikat.

"Aku tidak sepertimu, jadi mengapa aku tidak bisa?" Membuka mulutnya, dia terlihat lembut dan manis, tetapi nadanya sangat enggan, sombong dan pantang menyerah, baik nada maupun ekornya menjangkau ke langit.

"Jangan pikirkan itu. Baru-baru ini mereka sangat aktif. Tidak bisakah kamu melihat bahwa setan-setan di sekitarnya adalah orang-orang jahat? Lihat saja formulirku saat ini. " 

Luo Yang melihat ke bawah dan mulutnya tegak, “belum tumbuh menjadi iblis ...” 

Daun Lily dibuat postur elegan menghadap angin. "Huh! Wanita tua ini akan segera bisa berubah!Wujudku akan mampu memikat kalian semua! ”

Luo Yang menyeringai, jelas tidak mempedulikan kata-kata Lily.

Meskipun dia manusia, dia tetap mengerti ambisi iblis. Apakah benar-benar semudah yang dia pikirkan untuk berhasil bertransformasi? 

Berapa banyak iblis yang dibudidayakan selama ratusan tahun tanpa bertransformasi, apalagi tanaman yang telah bercocok tanam hanya selama sepuluh tahun. 

Tiba-tiba dia mendengar seekor anjing menggonggong tanpa henti dari jauh.

"Aiya! Rhubarb benar-benar mencari mati, berteriak begitu keras! Jangan beri tahu Iblis Otoritas terhadap ini, wanita tua ini! ” 

Luo Yang duduk, dia tahu bahwa Rhubarb berkepala dingin dan tidak akan ceroboh ini kecuali terjadi sesuatu.

Pikiran Luo Yang terputus ketika keluar dari lubang halamannya datang seekor anjing berlari ke arahnya. 

Small Clingy Embrace Where stories live. Discover now