4. surat dan dokumen📚

14 3 0
                                    

Aku pun pergi ke kantor sekolah utuk melihat berkas apa saja yang harus aku lengkapi untuk beasiswaku itu.
#Kantor.

Aku mendengarkan dan mencatat apa saja yang harus aku siapkan, yang aku perlukan adalah:
1.ijazah
2.foto kopi raport
3. Surat keterangan izin ortu dan masih banyak lagi.
"Sepulang dari sekolah aku akan menyiapkan semua dokumen,tapi bagaimana dengan ijazah??, Ahhhhhh aku bisa mengumpulkannya setelah itu keluar dan pastinya setelah aku berada disana(Korea)".
Hari ini aku merasa Dewi Fortuna sedang memihakku,dan aku berharap semoga semua berjalan seperti yang aku inginkan,batinku.

Outhor pov.

Bel pulang sekolah berbunyi, dengan cepat dan senangnya kamu berjalan pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah kamu langsung berlari mencari ibu, kamu melihat ibumu tengah asyik menonton TV, kamu pun langsung mengahmpirinya sambil memeluk dan mencium pipi ibumu. Kamu merasa sangat bahagia karena ibu selalu mendoakan dan menyemangati dirimu. Semua perlakuannya pun di balas Dengan pelukan dan senyuman hangat dari ibu.

"Ibu aku sangat senang karena setengah dari impianku terkabul!" Ucapmu dengan semangat45😉.
"Ibu juga senang,bukankah kamu harus menyiapkan beberapa dokumen untuk beasiswa??, Kalau begitu cepat siapkan jika perlu bantuan panggil saja ibu😊" kata ibu.
"Siap boss!!" Ucapmu dan berlari menuju kamar. Dikamar kamu berlari mencari dokumen yang di perlukan, setelah selama 2 jam kamu mencari-cari akhirnya semuanya selesai, Sampai-sampai kamarmu sudah seperti kandang kambing.
"Ahhhhhh, akhirnya selesai juga, aku akan beristirahat sebentar lalu merapikan kamar" ucapmu dan mulai memasuki alam mimpi.

Terdengar ketukandan suara pintu dari luar. "N/Y, ayo bangun lalu kita makan malam bersama",. Kamu samar-samar mendengar ucapan dari ibu karena kamu masih sedikit belum bangun, setelah sadar kamu langsung mandi dan keluar ke tempat makan.

#meja makan

N/Y pov.

"Ayah..." ucapku pelan.
"Iya ada apa nak.."
"Emmm....,aku gagal mendapatkan beasiswa itu😖😔😏",kataku sambil menahan tawa.
"Ya sudah tak apa lagi pula kamu bisa mendaftar di SMA yang ada di sini"ucap ayah.
Apakah ayah hanya merespon datar seperti itu saja hemm😑😑.
"Sudah jangan membohongi ayahmu N/Y😊"kata ibu. Aku melihat ayah sedikit bingung😂
"Hahahaha, maafkan anak tersayangmu ini ayah😁, sebenarnya N/Y lolos dan mendapatkan kesempatan bersekolah di korea" ucapku senang karena berhasil memberi kejutan ke ayah.
"Benarkah!, Syukurlah ayah tau kalau kamu pasti bisa mendapatkan beasiswa itu, itu berarti kamu akan jauh dari ayah dan ibu" ucap ayah sedikit sedih.
"Ibu dan ayah akan sangat merindukanmu sayang, ibu harap kamu tetap menjaga kesehatmu disana, hikss..." ucap ibu sambil menangis,
"Hikss....iya bu N/Y berjanji ,akan selalu menjaga kesehatan disana hiks... N/Y juga akan selalu mengabari ibu dan ayah hiks..." tanpa sadar air mata sudah membasahi wajahku😭😭😭.

#kamar N/Y
   
Outhor pov.
    
        Setelah makan dan mencurahkan isi hati kamu pun pergi ke kamar, mengambil buku daery dan menuliskan apa saja yang hari ini telah kamu jalani. Di dalam buku itu terdapat semua keluh kesah,bahagia,dan harapan yang kamu tulis sejak 3 tahun belakangan.
        Setelah itu kamu mengambil hp dan membuka wattpad sambil tiduran, setelah kurang lebih 3 jam kamu membaca mata pun terasa berat dan akhirnya tertidur.

The Hinerary at Seoul✨Where stories live. Discover now