3. tak terduga

16 2 0
                                    

Outhor pov.
*Y/N home
        
           Pagi hari ini adalah hari yang kamu tunggu-tunggu, bagai mana tidak hari ini kan pengumuman hasil beasiswa online.
          Sudah dari semalam kamu tidak sabar Sampai-sampai kamu memasang alarm agar kamu tidak terlambat lagi, saat ini masih pukul 5 pagi kamu hanya memainkan hp yang kamu lihat bukanlah pelajaran melainkan foto eunwoo oppa dan tanpa sadar senyum serta bicara sendiri kayak orang gila, gimana gak gila kalau sebegini tampannya😆😘.

          Sudah dari semalam kamu tidak sabar Sampai-sampai kamu memasang alarm agar kamu tidak terlambat lagi, saat ini masih pukul 5 pagi kamu hanya memainkan hp yang kamu lihat bukanlah pelajaran melainkan foto eunwoo oppa dan tanpa sadar senyu...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sekarang kamu rasa saatnya kamu harus bersiap-siap untuk mandi dan memakai seragam, setelah selesai kamu turun untuk membantu ibu membuat sarapan.
Diam-diam kamu memeluk ibu dari belakang sambil mengatakan "ibu.., doakan Y/N agar bisa melanjut ke SMA Korea ya"katamu. "Ibu selalu mendoakan yang terbaik untuk anak ibu tersayang dan ibu yakin kamu pasti bisa masuk😊" kata ibu sambil berbalik menghadapmu.

     Selesai membuat harapan kalian sekeluarga pun sarapan bersama. saat sarapan kalian berbincang riang dan tanpa terasa sudah pukul 7.30. kamu pun berpamitan berangkat ke sekolah.
     Kamupun sampai sekolah, disana sudah lumayan banyak murid yang datang, segera kamu menuju ke Mading dengan girangnya, saat kamu lihat ternyata pengumumannya belum ada. Berat hati kamu langkahkan kaki menuju kelas.
    
   Bel berbunyi menandakan jam pertama akan segera di mulai. Selama 4 jam wajahmu terlihat murung dan lesu karena penasaran dengan hasilnya. Bahkan teman sebangkumu kasihan melihat mu seperti itu.
    

Y/N pov.
    Aku sedari tadi tidak bisa fokus karena memikirkan hasil itu,"kenapa sih hasilnya belum keluar juga....,huff aku jadi gak mood buat belajar kalau gini... hemmm!!" Sedari tadi hanya itu yang aku ucapkan dalam hati dan aku berharap cepat bell istirahat' agar aku bisa mengistirahatkan pikiranku yang sedang kacau ini.
         Tteeetttt....tteeetttt....., waktunya istirahat' syukurlah akhirnya, aku pun langsung bergegas untuk pergi ke kantin tapi saat hendak keluar kelas terdengar pengumuman, "bagi siswa yang mendaftar ke SMA luar negeri silahkan lihat hasil pengumuman di Mading", aku kaget dan segera berlari menuju ke lokasi.
        Betapa terkejut dan tidak disangka-sangka bahwa aku lolos dan berhasil masuk ke SMA(senior hight school) di Korea. "Ahhhhhh...... ibu... ayah....,aku masuk" aku pun menangis bahagia, bagaimana tidak dari 20 pendaftar hanya 5 yang lolos untuk bersiap-siap sekolah di luar negeri.
         Segera aku menelpon ibu. "Hallo"kataku,.
"hallo kenapa sayang???",
  "ibu aku lolos bu..aku lolos, akhirnya Y/N bisa bersekolah di korea"sambil menangis.
"Benarkah?!!, Syukurlah kalau begitu ibu senang mendengarnya".
"Baiklah Bu Y/N tutup teleponnya, soalnya Masih ada yang harus Y/N kerjakan, dah ibu, aku sayang ibu😘".
      Sengaja aku tidak mengabari ayah aku ingin memberi kejutan untuk ayah😊😊.

The Hinerary at Seoul✨Where stories live. Discover now