3%

26.7K 2.7K 1.9K
                                    

"Jika aku hanya dapat melihatmu dalam khayalanku, maka tolong jangan buyarkan lamunan ini"

***

The real man.

Entah itu julukan yang pas atau nggak, karna lagi-lagi Hanbin berhasil ngebawa Yoora keluar dari gedung fakultasnya buat sekedar duduk di taman belakang, dasar bUciNerZ

"Senyum-senyum terus, lagi bahagia banget?"

Yoora yang sadar waktu Hanbin udah ngeliat kearahnya pake senyum yang luar biasa bisa bikin cewe mana saja siap menjadi ibu rumah tangga dadakan langsung mudarin senyumnya kan, trus mandang kedepan lagi.

Sok jual mahal ala ala gitu.

"Beban gue ilang dikit, jadi bisa seneng, Hun."

"Hun? Honey?" Hanbin udah ngebuletin matanya kan, ada sensasi panas dipipi bagian haram, bisa maloe ditempat kalo aja Yoora beneran manggil dirinya dengan sebutan Honey.

"Bihun."

"Ok."

Ngga lama Yoora jalan ke arah Hanbin kan, senyumnya lebar banget, semacam ada satu titik kepuasan di sana, ngebuka baju bagian tangannya sampe sikut trus ngarahin tangannya ke arah Hanbin.

"Gara gara ini gue bisa seneng, seakan 30% masalah gue dibabat abis, lo harus coba, Bin."

Hanbin yang tadinya masih biasa aja langsung ngerutin alisnya kan, sempet ngerasa sesak di dada yang bener bener ga pernah dia rasain, gimana engga. Sekiranya ada 3-5 bekas sayatan yang ada di tangan Yoora, mandang Yoora aneh seolah pengen teriak "Harus coba, harus coba bapak lo"

Narik dua tangan Yoora, mandangin keduanya dengan tatapan kaget sekaligus ngegelengin kepalanya pelan.

"Ga selamanya ya nyakitin diri itu bener, lo gila?"

"Semua orang tau gue gila, jangan pura pura kaget dong, haha."

Ekspresi Hanbin langsung kaku seketika, maksud omongan Yoora apa? Bukannya dia bisa keluar dari pusat rehabilitasi karna udah sembuh? Bener kan?

"Pasti lo mikir yang aneh-aneh kan, hayo." Yoora cuma ketawa puas, nutupin lagi lengan bajunya trus jalan ngejauhin Hanbin pelan.

Sepersekon Yoora berhenti, noleh ke belakang trus ngomong dengan santai.

"Oh ya, Bin. Jangan kasih tau siapa-siapa, ya?"

 Jangan kasih tau siapa-siapa, ya?"

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
Apology  Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum