Satisfied Me In One Night

32 15 3
                                    

Tittle : Satisfied Me In One Night
Author : Kim Nia
Cast : Oh Sehun x Park Chorong
Kim Jong In (OC)
Genre : Romance, Sad, Yadong
Length : Oneshoot
Rating : 18
Disclaimer : cerita ini milik author, semata hanya fiksi belaka dan tidak ada unsur copas/plagiat, real ciptaan sendiri.
Summary: Cinta yang tidak diawali dengan ketulusan akan membuatnya menjadi hancur seperti bangunan yang kehilangan fondasinya.

Chorong Pov
Bosan juga lama-lama menjomblo seperti ini. Setiap hari selalu sendiri, sepi, yang biasanya teleponku selalu berdering untuk sebuah panggilan dan beberapa sms dari pacar. Sekarang tak lagi, terkadang cuma ada kabar dari teman saja.

Wajarlah aku baru putus dari Kim Jong In (Kai) seminggu yang lalu, lantaran ia lebih memilih Jung Krystal daripada aku. Mungkin menurutnya Krystal itu lebih menarik, cantik, & sexy ketimbang aku, dan mungkin sifat yang lain, ah entahlah. Aku semakin sakit hati dan batinku serasa terkoyak saat melihat foto mesra mereka berdua di facebook, saking bencinya aku memblok pertemanan dengan mereka.

Aku berusaha untuk melupakannya, namun bayangan akan kenangan yang indah bersamanya selalu terngiang di fikiranku, ini sungguh menyakitkan so paintfull. Teganya dia selama ini mempermainkanku dan betapa ruginya aku, karna ia telah merenggut semuanya dariku terlebih lagi kehormatan.

Setelah ia mendapatkan kepuasannya ia membuangku seperti kata pepatah habis manis sepah dibuang. Namun apalah dayaku untuk membalas perbuatan jahatnya itu, dengan melabraknya hanya akan menambah masalah yang semakin rumit saja.

Pernah aku menemuinya untuk membicarakan tentang hubungan kami yang kandas. Berusaha untuk bisa memperbaikinya namun tetap saja ia terpincut dengan gadis itu. Kai juga begitu mengabaikanku seolah ia tak merasa bersalah padaku. Begitu mudah dan cepatnya ia melupakan tentang semua kenangan bersamaku. Benar-benar egois, jahat, semoga tuhan yang membalas semua perbuatanmu itu.

Flashback
"Jamkaman-yo Jong In-ah!" panggilku, ia pun berbalik menghadapku.
"Mwo, kenapa kau memanggilku? Bukankah hubungan kita telah berakhir?"
"Nde, tapi kenapa kita harus berpisah? Aku belum sepenuhnya mengerti dan percaya tentang alasanmu yang kedengaran janggal itu. Kau memutuskanku bukan karna fokus dengan kerjaanmu kan? Melainkan kau lebih memilih wanita itu daripada aku. Kenapa kau jadi berubah sekarang waeirae?"
"Yak .... Geumanhae, jangan bahas hal itu lagi! Asal kau tau, aku sudah bosan denganmu. Sifatmu yang kekanak-kanakan dan memintaku untuk sesempurna yang kau mau, itulah yang membuatku muak. Aku pribadi yang bebas dan sangat tak suka diatur-atur apalagi olehmu. Bagaimanapun juga kau tetap tak bisa memahami sifatku."
"Tak adakah toleransi untuk kesempatan sekali lagi agar aku bisa bersamamu lagi? Aku janji aku tidak akan menuntutmu yang lebih-lebih lagi, aku akan menerimamu apa adanya."
"Semuanya sudah terlambat, sangat susah dan tidak mungkin terjadi mengubah bubur menjadi nasi kembali."
"Jebal-yo teonagajima! Nan jeongmal saranghaeyo."
"Pergilah, jangan datang menemuiku lagi! Kita sudah tak memiliki hubungan yang spesial lagi."
"Kenapa kau tega seperti itu padaku?" percuma aku meneriakinya, ia berlalu dari hadapanku dan meninggalkanku.
Listening: 🎵Davichi-Dont Say Goodbye🎶

Kulewati malam-malam yang sepi seperti biasanya dengan di temani suara jangkrik, yang membuatku bosan hingga beralih mendengar lagu yang ternyata mirip dengan kisahku, dan saat menonton tv kulihat sebuah drama yang alur ceritanya seperti menyindir keadaanku sekarang, yang sedang menjomblo dari putus cinta.

Aku benar-benar tidak kuat lagi sekarang, apapun yang kulakukan tetap teringat dia. Meskipun aku telah membencinya ribuan kali, tetap saja bayangan akan wajahnya melekat di benakku. Aku tidak bisa terus-terusan begini.

Aku harus bangkit move away! Ayo Chorong-ah kamu pasti bisa melupakan lelaki angkuh itu. Kau kan memiliki paras cantik dan banyak dikagumi oleh namja. Kau pasti secepatnya bisa menemukan penggantinya, gumamku untuk menyemangati diriku sendiri dari kesedihanku.

Você leu todos os capítulos publicados.

⏰ Última atualização: Jun 07, 2020 ⏰

Adicione esta história à sua Biblioteca e seja notificado quando novos capítulos chegarem!

All Fanfiction Oneshoot of Idol K-PopOnde histórias criam vida. Descubra agora