Part 1

13 1 0
                                    

Akhirnya waktu yang Gita tunggu-tunggu telah tiba. Sekarang seragam Gita udah berubah menjadi putih abu-abu,,yang sebelumnya seragam gue putih dongker sekarang udah berubah menjadi putih abu-abu.. Ini bisa terjadi berkat hasil kerja keras Gita selama SMP yang tak luput dari belajar,, dengan belajarlah Gita bisa lulus dr SMPnya dan sekarang Gita sudah menjadi siswi SMA. Inilah saat yang Gita Tunggu-tunggu sejak SMP akhirnya tiba.

Matahari bersinar dengan indahnya melambangkan simbol hati yang sedang bahagia,, Karna kakinya telah menginjakkan kaki di sebuah SMA. Yaitu SMA Pertiwi 1. Betapa senangnya hati Gita. sekarang Gita udah jadi siswi SMA. Sekarang Gita bakal jadi remaja yang akan mencari jati diri.

Sebelum Gita berangkat sekolah dari rumahnya ia tak lupa berdo'a. "Yaa Allah semoga sekolah hamba lancar,, semoga hamba bisa lebih baik lagi belajar di SMA,, semoga saya bisa menjadi juara kelas,, semoga saya bisa mendapatkan PMDK agar saya tidak susah untuk kuliah setelah SMA,, dan semoga hamba mempunyai teman-teman baru yang baik Aamiin Yaa Robbalalamin" Gita.

Seperti biasa sebelum berangkat sekolah tak lupa Gita mencium tangan mamanya untuk bersalaman dengan mamanya. "Ma, Gita mau berangkat sekolah dulu ya " Gita.
"Iya nak, hati-hati pergi sekolah ya nak,, belajar yang rajin ya nak." Mama Gita.
"Siiiap ma Assalamu'alaikum ma" Gita.
"Wa'alaikummussalam nak" mama Gita.

Setibanya di sekolah Gita berkumpul dengan beberapa teman SMPnya. Gita memang satu sekolah dengan beberapa teman SMPny. "Hay rempong ciee udah jadi anak SMA ehehehhe" Gita.
"Oi rempong hahahhaha iya dong sekarang kita udah jadi anak SMA bukan SMP lagi heheheheh" Saly.
Saly adalah sahabat Gita sejak SMP. Mereka emang cocok banget jadi sahabat karna mereka berdua sama-sama rempong.. Sama-sama alay juga pastinya hhehehehe. Panggilan kesayangan mereka satu sama lain yaitu rempong atau di singkat dengan mpoong heheheh alay bangetkan mereka heheheh

Sambil menunggu informasi dari sekolah barunya mereka berdua mencari tempat duduk karna sedari tadi mereka hanya berdiri. "Mpoong kita duduk dimana ya enaknya? Aku capek nih berdiri mulu" Gita.
"Disana aja mpoong, kayaknya disana adem tuh" Saly.
"Ayo lah panas banget disini" Gita.
Mereka pun duduk di dekat taman SMA Pertiwi 1.

Tak lama setelah mereka duduk. Terdengarlah bunyi bel dan setelah itu ada pengumuman bahwa seluruh peserta PLS atau Briging Cors di suruh berkumpul di lapangan SMA Pertiwi 1. PLS atau Briging Cors adalah agenda rutin SMA Pertiwi 1. PLS itu semacam kegiatan Morse. PLS (perkenalan lingkungan sekolah) kegiatannya tidak sama seperti Morse. Kalau Morse kegiatannya sedikit lebih parah dari pada PLS.

******

Like and coment ya guys

Fake Friends Where stories live. Discover now