Harga Pertamini Digital 2 Nozzle

24 0 0
                                    

Pertamini digital 2 nozzle merupakan mesin fuel dispenser yang diperuntukkan untuk berjualan BBM dua jenis dalam satu mesin. Hal ini tentu saja dapat memberikan pilihan bagi para konsumen dalam membeli BBM untuk kendaraannya.

Mesin pertamin digital 2 nozzle produksi manual tech ini ada dua macam dari segi jenis yang terdiri dari pertamini digiatal tanam dan juga pertamini digital portable modern. Perbedaan dari kedua jenis tersebut terletak pada posisi tangki BBMnya.

Pertamini 2 nozzle standar tanam letak dari tangki BBMnya terpisah minimal jaraknya 2 meter, sedangkan untuk yang portable letaknya menyatu dan agak menonjol kebelakang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pertamini 2 nozzle standar tanam letak dari tangki BBMnya terpisah minimal jaraknya 2 meter, sedangkan untuk yang portable letaknya menyatu dan agak menonjol kebelakang.

Untuk pilihan spek mesin teridiri dari spek assy meter dan juga spek flow sensor yang bisa anda pilih sesuia keinginan dan keperluan dalam usaha pertamini jualan BBM eceran

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untuk pilihan spek mesin teridiri dari spek assy meter dan juga spek flow sensor yang bisa anda pilih sesuia keinginan dan keperluan dalam usaha pertamini jualan BBM eceran. Nah lebih lengkapnya berikut ini disajikan mengenai spesifikasi mesin Pertamini digital dua nozzle.

Spesifikasi Mesin Pertamini 2 Nozzle Portable dan Tanam Spek Assy Meter dan Flow sensor

Cassing atau box pertamini didukung bahan baku menggunakan plat besi yang tentu saja lebih kuat dan tebal. Lalu cat yang digunakan menggunakan cat terbaik yang dilapisi finishing gloss.

Pada bagian elektroniknya didukung cpu komputer versi terbaru yang berkemampuan dual kalibrasi yang tentu saja lebih stabil dan unggul dalam hal kinerja. Pada bagian layar atau display menggunakan LCD tipe untuk yang spek assy meter dan seven segmen untuk yang spek flow sensor.

Pompa hisap menggunakan yang kompatibel untuk penggunaan minyak atau BBM serta rendah konsumsi listrik ketika sedang bekerja. Pompa yang digunakan didukung sirkulasi sistem yang berfungsi untuk menghilangkan tekanan yang ada ketika mesin beroperasi dan nozzle dalam keadaan tertutup.

Alat ukur yang disematkana ada dua pilihan yang terdiri dari assy meter atau juga flow sensor yang bisa anda pilih sesui keinginan.

Untuk fitur lainnya seperti nozzle gun, hose swiple, sudah menggunakan yang standar SPBU tentu saja lebih aman dan awet ketikan digunakan.

Nozzle booth menggunakan yang otomatis untuk spek assy meter dan standar untuk yang spek flow sensor.

Selenoid dual valve khusus untuk yang menggunakan spek assy meter.

Spesifikasi mesin pertamini dua nozzle diatasn ada dua set yang disematkan dan dirakit oleh tenaga yang berpengalaman dibidangnya serta menggunakan sparepart terbaik yang ada dipasaran.

Harga pertamini 2 nozzle yang kami bandrol disesuaikan dengan spek mesin dan alat ukur yang digunakannya. Untuk jelasnya berikut ulasannya.

Harga Pertamini 2 Nozzle Murah Kualitas Terbaik

1. Harga Pertamini portable spek assy meter Rp. 33 juta
2. harga pertamini portable spek flow sensor Rp. 22 juta
3. harga pertamini standar tanam spek assy meter Rp. 33 juta
4. harga pertamini standar tanam spek flow sensor Rp. 22 juta

Harga pertamini digital dua nozzle tersebut adalah harga penawan dari kami dimana untuk proses negosiassi harga tentu saja masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Untuk ongkos kirim, pemasangan, serta konsultasi itu gratis untuk semau wilayah jawa barat, DKI jakartan dan juga jawa tengah. Bagi daerah yang diluar cakupan, hal diatas bisa dirundingkan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Informasi pemesanan dan konsultasi lebih lanjut, bisa langsung saja menghubungi kontak kami sebagai berikut:

Produsen Pertamini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Tlp/SMS/WA: 0813 2005 6565
Website: https://www.pertaminimu.com/
Alamat: Kp Babakan Kertasari Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196

Demikian informasi mengena harga pertamini digital atau pom mini digital dua nozzle yang disajikan dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya, aamiin.

Pertamini Digital 1 Nozzle 2 Nozzle 3 Nozzle 4 NozzleWhere stories live. Discover now