Harga Pertamini Satu Nozzle

10 2 0
                                    

Pertamini digital satu merupakan mesin fuel dispenser yang dipergunakan untuk berjualan BBM satu jenis saja.

Pertamini digital satu merupakan mesin fuel dispenser yang dipergunakan untuk berjualan BBM satu jenis saja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

pertamini digital 1 nozzle ini ada beberpa spek yang produsen pom mini manual tech (https://www.pertaminimu.com/) produksi. Terdiri dari spek original, spek assy meter dan spek flow sensor.

Untuk jenis pertamini satu nozzle ini terdiri dari pertamini satu nozzle tanan dan juga pertamini satu nozzle portable

Spesifikasi pertamini satu nozzle ini tentu saja sudah sama dengan SPBU pertamina pada umumnya seperti CPU, alat ukur modern, nozzle, nozzle gun, sistem instalasi dan juga yang lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Spesifikasi pertamini satu nozzle ini tentu saja sudah sama dengan SPBU pertamina pada umumnya seperti CPU, alat ukur modern, nozzle, nozzle gun, sistem instalasi dan juga yang lainnya.

Harga pertamini satu nozzle ini dibandrol mulai dari 13 juta untuk yang spek flow sensor dan 23 juta untuk yang spek assy meter. Sedangkan untuk yang menggunakan mesin original dibandrol Rp. 33 juta.

Demikian ulasan mengenai harga pertamini satu nozzle secara singkat dan semoga bisa bermanfaat, amin.

Sumber: https://www.pertaminimu.com/

Pertamini Digital 1 Nozzle 2 Nozzle 3 Nozzle 4 NozzleWhere stories live. Discover now