Opening

381 41 7
                                    

Park Jimin dan Min Yoonji bertukar tubuh, kepanikan terjadi dan rasa bingung muncul karena keduanya hanyalah sebatas 'teman satu sekolah' saja yang sama sekali tidak saling mengenal. Namun Jimin menyukai hal-hal manis, dan Yoonji slengehan seperti cowok jadi mereka malah menikmati kejadian aneh tersebut. Dua pribadi bertolak belakang mulai berteman baik dibalik pertengkaran kecil yang tak ada habis-habisnya. Ketika salah satu dari mereka jatuh cinta, perlahan-lahan mulai terkuak bahwa apa yang terjadi di antara Jimin dan Yoonji sebenarnya bermula sejak runtuhnya Dinasti Goryeo ratusan tahun yang lalu. 

.

.

.

.

.

.

.

Just look at My Soul by Gantokim

Park Jimin

Min Yoonji

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Min Seokjin

Kim Namjoon

Min Hoseok

Moon Byulyi

Romance! School Life! Genderswitch! Genderbender!

Warning! Gaje! Bgt! 

Semoga bisa menghibur

.

.

.

.

.

Authors note: Hai!

Karena Dark and Wild udah mau tamat, so ganto mulai beralih ke series yang lain hoho. Sebenarnya byk pilihan, tapi well yang simple2 aja dulu yg udah di pub di ffn jadi kayanya ga bakal lama2 amat updatenya. 

Yang fresh yang beda bgt ama Dark and Wild haha 

So, bts masih anak sekolahan di sini ya. Trus gs untuk beberapa tokoh. FF ini mungkin bakal bikin bingung, gaje dan garing bgt tapi ah sudahlah ganto kepengen ngelanjutin dan namatin ini secepatnya.

Byk perubahan dibeberapa bagian, bahkan ganto pengen ngerombak total contohnya ada wacana ngeganti butler Jimin yg di ffn Taehyung tapi di wattpad jadi si Namjoon. Masih mikir2 sih, soalnya cocok2 aja dan 'beda' cerita bikin yg udah pernah baca di ffn ngerasa ga mono kan ya. Dan byk perubahan lainnya yang masih dipertimbangkan tapi untuk kehadiran tokoh 'Moon Byulyi' yg di ffn sama sekali ga da tapi di wattpad bakalan termasuk tokoh penting itu udah fix! Hoho. Dia sahabat Seokjin, sama2 androgini macam Yoonji.

Trus meskipun ini gs tapi ga nutup kemungkinan ada boyslovenya ya wkwkwkwk [gantokim fujoshi garis keras nih!]

Nah, begitulah

Oh, ya. Kapan Chapter pertama bakal di pub? Setelah DnW tamat ya [mungkin. krn ganto orangnya ga sabaran jadi kali aja lebih cepat haha]

#deepbow gamsahamnida

Voment juseyong ~

Silahkan bertanya sepuas-puasnya ~

.

.

.

.

.

Ganto 19012019

Just look at My Soul [SLOWUPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang