Apaan sih!

6.1K 554 18
                                    

Taeyong sekarang lagi berdiri diem diparkiran mobil sambil mainin hp nya, dia dengan sabar nungguin Johnny dan Mark yang hampir 20 menit gak muncul muncul juga. Padahal barusan aja mereka ketemu dan dengan sialannya taeyong disuruh nunggu diparkiran sementara kedua mahluk itu ga tau mau pergi kemana.

" bangsat si jangkung sama si markonah ninggalin gw selama ini mana panas lagi " omelnya sambil kipas kipasin badannya pake tangan.

Tapi gak lama muncul sosok manis yang datang dan nyamperin taeyong dengan senyum tipisnya.

" hallo kak "

" oh hallo juga "

" kak boleh numpang tanya ngga? Apa kakak tau orang yang namanya mark  "

" mark ? Yang bule kanada atau amerika "

" aku gak tau dia bule asal mana tapi marga nya lee "

" oh lee itu mah si markonah temen gw, kenapa nyari dia? Kena modus juga? "

" ngga kak aku cuma mau ngembaliin ini tadi aku liat jatuh di toilet "

" oh sapu tangan, yaudah gw aja yang kasihin ke dia "

" okk kak aku pergi ya makasih "

Sosok itu lalu pergi begitu aja setelah ngucapin makasih ke taeyong, sementara taeyong sendiri cuma ngangguk dan liatin sapu tangan yang dia pegang.

" si markonah jago juga ya modusin anak orang " katanya pelan.

" woy bang teyong sorry lama "
Tiba tiba dari arah barat munculah orang yang udah bikin taeyong ngomel ngomel, siapalagi kalau bukan duo bule.

" anjing ya lu berdua gw nunggu setengah jam nih mana panas banget lagi " taeyong ngomel lagi, dia turun dari kap mobil jonhny dan siap siap misuhin kedua temennya itu.

" kalem dong lu jan ngegas gitu gw tadi abis ijin ga ikut exskul " bela johnny sambil ngelapin kap mobilnya yang kotor kena sepatu taeyong.

" kalau gw abis dari toilet soalnya perut gw sakit " sementara mark yang beralasan sakit perut sedari tadi terus megangin perutnya yang maybe sakit beneran.

" ngapa lu bisa sakit perut? " taeyong nanya lagi.

" gw disiksa sama haechan dan jeno, disuruh ngabisin bakso yang penuh ama cabe gara gara gw ketauan liatin anak baru " bela mark.

" kardus sih lu udah dapat 2 malah mau nyari lagi, btw kapan otw nya nih gw laper "

" yodah lets go "

Setelah grutuan nya taeyong mereka bertiga cepet cepet masuk ke mobil dan siap siap buat caw ke kedai seblak favoritnya yuta.

.
.
.
.
.

Diwaktu yang sama lucas lagi nge starter motornya yang gak nyala nyala, dibelakang dia ada juga yuta sama winwin yang lagi boncengan. Winwin sedari tadi melukin pinggangnya yuta erat sambil liatin lucas yang kesusahan.

" yakk kalian berdua bantuin kek jan bisanya liatin doang, kaki gw cape nih " kesal lucas yang langsung selonjoran di trotoar.

" lagian kamu bawa motor kok pake acara mogok segala kan nyusahin kita " sewot winwin dengan sejuta kepolosannya.

" ishh gak boleh bicara begitu sayang kasian si kulkas " yuta mencoba buat nengahin dengan ngelus tangannya winwin lembut.

" yodah di tiga ajalah biar cepet, motor gw biar diambil montir " lucas yang kesel lalu berdiri dan ngegeser duduknya winwin jadi ketengah sehingga mereka sekarang dempet dempetan bertiga di motornya yuta.

Uke vs Seme | All Pairing ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang