06

4.2K 637 28
                                    

Darra baru aja menaruh piring kotor bekas puding yang sudah abis lenyap dan berpindah ke perutnya. Kembali ke ruang TV yang sedang menampilkan film netflix kesukaannya.

Mika sudah tidur, ini juga sudah jam 8 malam dan Lucas juga tidur di sofa depannya dari sore.

Jangan bilang Darra jahat karena biarin Lucas tidur di sofa! Lucas yang gak mau tidur di kamar tamu padahal udah Darra paksa beralasan badannya akan sakit dan Darra akan dimarahi mama tapi Lucas tetep gak mau pindah juga.

Yaudah, Darra tidak akan memaksa lagi.

Mama dan para adik jahat itu juga belum pulang, emang sengaja banget Mika dititipin sama Darra kalau mereka lama perginya.

Ting tong

Pasti mama dan para orang jahat itu, ketua jahatnya sih mama. Dengan berat hati Darra berjalan menuju pintu rumah yang tadi sengaja ia kunci karena yang lain tidur dan Darra anaknya parnoan.

Cklek

Begitu pintu rumah terbuka, Dinda langsung nerobos masuk. Keliatannya sih dia capek banget, sama kayak Darra hari ini capek banget jagain si bawel. Walaupun Mika lebih banyak main sama Lucas, Darra capek juga diledekin sama dia.

"Aduh Lucas kasian kecapean jagain Mika, sampe tidur di sofa gini." Oke sip, udah pasti banget anak mama ceweknya cuma satu, Dinda doang.

Darra tidak dianggap, sabar.

"Dimas, bawa Lucas ke kamarnya Darra dong." Darra melotot denger omongan mama.

"Ma! Kan ada kamar tamu?!" Mama melengos gitu aja sambil jawab, "Kamar tamu tuh kasurnya keras, kasian si Lucas itu lho udah jagain Mika seharian."

"Kan ada kamar Dimas?"

"Kasur Dimas kan singel bed, Lucas mau tidur di lantai?!" Bales mama menohok.

Alasan.

Ini mama pengen Darra serangan pertama duluan ya biar tidak bisa menolak sah?

"Terus Darra tidur dimana?" Darra gak ngerti sama jalan pikiran mamanya yang kelewat gaul.

"Ya di kamar kamu lah, lagipula gak akan kenapa-napa juga? Emang kamu mau ngapain sama Lucas?" Mama micingin mata curiga, sudah gila.

"Ya kali ma?! Aku kan perempuan, mama gimana sih?!" Sungut Darra kesal.

Akhirnya? Mama ninggalin Darra yang masih tidak habis pikir di ruang tamu.

"Tuh Mas Lucas udah dipindahin, malam pertama duluan nih yeee!" Dimas pasang muka ngeledek ke Darra, dibelakangnya ada Dinda lagi ketawa-tawa tanpa dosa.

"Apa sih anak kecil! Tau-tauan dari mana lo?!" Darra yang kesel langsung aja masuk kamar.

Selesai cuci muka dan sikat gigi yang gak lupa juga ganti baju sekalian di kamar mandi, Darra siap-siap mau naik ke kasur setelah sebelumnya pake krim malam di meja rias.

"Ish kesel banget, ngeselin banget sih mama!" Mungkin hari ini bad day-nya Darra kali ya, daritadi pagi orang-orang bikin emosi semua.

"Kenapa?"

"Astagfirullah! Ngagetin aja!" Siapa gak kaget kalo tiba-tiba denger suara berat khas bangun tidur gitu di samping kupingnya?

"Saya tidur di luar aja gak apa-apa." Lucas yang lagi ngambil bantal buat di bawa ke ruang tv buru-buru Darra tahan.

"Jangan, di sini aja tapi gulingnya taruh di tengah! Gerak dikit dan lewatin batas? Gue tampol!" Kata Darra sambil nunjuk ke sabuk hitam taekwondonya yang di gantung pojok ruangan, Lucas cuma ketawa aja.

Kalo Lucas tidur di luar bisa abis Darra kena omelan mama sehari semalem.

Darra buru-buru pindahin guling ke tengah dan langsung naik ke kasur, Lucas juga langsung tiduran lagi di kasur.

"Jangan lewatin ya! Awas aja! Tampolan gue sakit loh!" Darra buru-buru tidur belakangin Lucas, canggung banget asli.

"Iya, galak."

"Apa?!"

"Gapapa."

"Huh!"

Menit-menit berlalu, tapi Darra masih belum tidur. Gak tau kenapa, Darra rasa Lucas juga udah tidur karena gak kedengeran suaranya lagi.

Gue balik jadi gak munggungin dia, gue kira gue bakal liat punggung dia.

Ternyata, daritadi dia belum tidur dan posisi tidurnya menghadap ke arah Darra yang memunggunginya. Tatapannya yang sayu beradu pandang dengan tatapan Darra yang kaget.

Entah sejak kapan gulingnya udah gak ada di tengah?

Seseorang tolong Darra, kayaknya benteng hatinya mulai rubuh.

Husband - Lucas ft Doyeon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang