tiga

940 220 64
                                    

"mampus gua, aduhhh mesti bilang apa coba ama si junkyu" batin (y/n).

"loh (y/n)? kok belum pulang? udah sore, gabaik buat cewe pulang sore-sore, bahaya."

"ehe hai junkyu. gua abis piket makanya pulangnya sore, kalo gitu gua cabut duluan ya" (y/n) berkata dengan cepat, secepat si changbin kalo udah nge-rapp.

dengan jurus seribu bayangan, junkyu tiba-tiba udah ada di depan pintu, ngehalangin (y/n) buat keluar.

"tidak semudah itu esmeralda, engkau tidak akan bisa lari dariku HAHAHA" seru junkyu sambil tertawa ala-ala penjahat di spongebob.

"ampun dah, kambuh lagi di junkyu"

"kyu bolehin gua lewat dongg, udah sore ini kan lu sendiri yang bilang kalau cewe itu gaboleh pulang sore-sore" (y/n) memohon terhadap junkyu, udah pengen jungkir balik aja si (y/n) gara-gara ketahuan ama junkyu.

"jelaskan dengan jelas dulu, baru boleh pulang, tenang aja entar gua yang bakal nganter lu pulang"

"ntar deh ya, gua chat elu panjang ceritanya. udah ya gua duluan, bye bye junkyu!" (y/n) menyalip ke belakang junkyu dan membuka pintu dengan cepat. sehabis itu (y/n) pun berlari secepat mungkin, takut dikejar junkyu.

karena dipenuhi rasa penasaran yang besar, junkyu memutuskan untuk melihat apa isi post it yang (y/n) taruh di meja jihoon.

"eh gua napa jadi kepo begini ya? kan tadi gua ke kelas mau ngambil tupperwarenya bunda, EH MAMPUS TUPPERWARENYA MANA KOK ILANG?!"


🌥🌥🌥


seperti biasanya, (y/n) sang anak rajin selalu datang ke sekolah pagi-pagi sekali. gatau juga buat apa datang pagi-pagi ke sekolah, mungkin mau nemenin mba tuti kali ya.

saat sampai di depan pintu kelas, betapa terkejutnya ia. pemandangan yang sungguh langka! seorang park jihoon datang cepat ke sekolah, dan rupanya jihoon sedang membaca post it yang (y/n) baru tempelkan kemarin sore.

"ehh? jihoon? tumben amat lu datang pagi-pagi, biasanya guru udah otw kelas lu baru datang ke sekolah"

"sengaja, gua penasaran nih sama ni orang yang ngirimin post it ke gua, mana tau gua bisa nangkep orangnya kalo datang pagi-pagi"

"post it? kurang kerjaan amat ntu orang, emang isinya apaan sih? gua boleh liat ga?" (y/n) membalas perkataan jihoon dengan muka yang pura-pura bingung.

dengan mantap, jihoon menganggukan kepalanya dan memberi (y/n) post it berwarna ungu muda itu, berharap (y/n) bisa membantunya mencari siapa pengirim post it yang sering didapatkannya.

hoon aku punya pantun nih, baca ya :D

tong kosong nyaring bunyinya,
kalau hati kamu kosong boleh dong aku isinya HEHE

ehe udah itu aja dulu, semangat sekolah!

- awan.

"(y/n), gimana? menurut lu familiar ga sih tulisannya? kek pernah liat dimanaa gituu, tapi gatau dimana" jihoon berkata sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

"itu mah tulisan gua sergiooo, masa kaga kenal sih ama tulisan temen sendiri" (y/n) berkata di dalam hati dengan kesal.

"iya ya hoon, tulisannya familiar gitu. tapi gatau deh siapa" (y/n) membalas perkataan jihoon dengan sedikit menaikkan bahunya, tanda orang tidak tahu.

"oh yaudah deh, thanks ya! gua mau ke kantin dulu, ikut ga? belum sarapan soalnya" jihoon cengengesan, bayangin seberapa gemesin coba, ingin rasanya (y/n) narik behel si jihoon, tapi kasihan.

"boleh deh, gua juga belum sarapan. yuk lah kalau begitu"

tanpa (y/n) dan jihoon sadari, ternyata terdapat dua orang yang sedari-tadi memerhatikan mereka dari luar pintu kelas.

sticky notes | jihoonWhere stories live. Discover now