#17 [THE DAY]

7.5K 337 91
                                    

note: jangan lupa voment ya!






happy reading!❣️






18:15
Hella keluar dari kamar mandi dan mempercantik diri, di bantu oleh penata rias langganan Hani. Sedangkan jungkook masih setia di kasur nya di temani dengan bantal guling dan selimutnya.

"Kook, bangun lah, cepat mandi, ku tak ingin kau terlambat" Hella menepuk keras lengan jungkook membuat pria itu terbangun dari tidurnya.

"ini masih jam 18:15 princess, ku rasa telat sedikit tak apa"

"cepat mandi, kalau tidak kita tidak usah bertunangan saja!" ancam hella. jungkook membulatkan matanya, langsung bergegas pergi ke kamar mandi.

"aku baru lihat jungkook menuruti seorang gadis" penata rias tersebut terkekeh geli.

"kau mau di sanggul atau di gerai?"

"menurutmu?"

"sanggul saja"

hanya perlu 15 menit penata rias itu menata rambutnya. di saat yang bersamaan jungkook keluar dari kamar mandi menggunakan kaos putih dan boxer nya. jungkook melirik sebentar kearah hella, dia terlihat sangat cantik dengan gaya rambut seperti itu dan tanpa make up.

penata rias itu memoleskan make up tipis, lalu hella memakai gaun yang ia beli kemarin

Hella dan jungkook berdiri di depan kaca besar, pantulan mereka terlihat sangat cantik dan tampan, dan juga sangat serasi

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Hella dan jungkook berdiri di depan kaca besar, pantulan mereka terlihat sangat cantik dan tampan, dan juga sangat serasi.

*******

sekitar 20 menit mereka sudah sampai di tempat tujuan, sebelum benar benar turun, jungkook memberikan masquerade mask kepada hella.

mereka berdua berjalan memasuki gedung, sudah banyak wartawan disana yang menunggu kedatangan mereka

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

mereka berdua berjalan memasuki gedung, sudah banyak wartawan disana yang menunggu kedatangan mereka. jungkook dan hella pun tidak menggubrus salah satu dari mereka, mereka hanya berjalan masuk.

Hani dan Seokjin segera menghampiri mereka.

"kalian terlambat 40 menit, jadi momy undur 10 menit lagi" ucap Hani.

Bạn đã đọc hết các phần đã được đăng tải.

⏰ Cập nhật Lần cuối: Dec 18, 2018 ⏰

Thêm truyện này vào Thư viện của bạn để nhận thông báo chương mới!

My Billionaire | JJK Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ