T U J U H

71.8K 2.3K 8
                                    

Gue pergi dev makasih buat kenangan manis yang lo kasih buat gue, gue yakin sifa bisa buat lo bahagia ~batin kia

London

9 tahun gue buat ngejar impian gue dan selama 9 tahun juga gue coba ngelupain deva tapi itu sia-sia bayang deva selalu menghantui gue dan sekarang gue udah jadi dokter di salah satu rumah sakit di london
Drtt
Drtt
Drtt

"hallo?"
"hallo kamu balik ke jakarta ya sayang dady lagi sakit"  kata momy di sebrang sana

"dady sakit apa mom yadeh nanti usahain besok udah nyampe jakarta mom momy sabar ya" gue merasa bersalah gue anaknya yang dokter malah sibuk ngelupain perasaanya ke seseorang ketimbang ke jakarta jenguk mereka.

"yah sayang cepet pulang ya hiks,,, momy gak bisa ngadepin ini sendiri momy butuh anak-anak momy lengkap di jakarta"
"iya mom tenang dulu ya nanti momy ikutan sakit pokoknya nanti aku beli tiketnya kalo bisa aku terbang malam ini ke indonesia oke" setelah gue mutusin telepon gue langsung nyari tiket buat terbang malam ini ke indonesia

Jakarta

Setelah bebarapa jam menempuh perjalanan akhirnya gue sampai di jakarta. Gue liat orang yang selama 9 tahun gue kangenin berada di depan gue dan langsung meluk gue.

"gue kangen lo" katanya, tubuhnya yang kini lebih tinggi dari gue dan terlihat gagah memakai setelan kemeja dan jas hitamnya yang menambahkan kadar kegantengannya.

"gue juga kangen lo"
"gimana keadaan dady bang?"
Ya dia adalah abang gue laki-laki yang gue sayangin setelah bokap gue.

"dady baik kok, kemarin cuma sakit dikit panas tinggi jadi yaah gitu" katanya sambil membawa barang gue  untuk di masukan ke bagasi mobil, gue mendengus kesal.

"ya tuhaan gue kira dady parah sampe gue panik banget beli tiket malem- malem supaya cepet nyampe indo" bukan gue gak iklas tapi kalo gue tau dady cuma sakit demam gue akan lebih santai ke indonesia gue nyempetin mandi  dulu dan tadi gue gak mandi pas gue denger dady sakit saking paniknya.

"kami kangen lo dek makanya momy sampe nangis nelfon sama lo, kalo gak gitu lo gak pulang-pulang dek"  setelah mendengar penjelasannya sekarang gue merasa bersalah karena ngebiarin mereka sakit karena gue.

"lo udah bisa lupain dia?"
"jangan bahas itu dulu bang gue mau fokus sama dady dulu"
Gue belom bisa jawab bang gue takut lo kecewa sama jawaban gue yang belom berhasil ngelupain dia~ batin gue

"terus plan lo apa selanjutnya?"
Gue menghela nafas, menatap ke arah jalanan yang sudah 9 tahun gue tinggal.

"may settle here into a doctor and take care of dady"
"seriosly?" bang yoga natap gue gak percaya, ya karena selama gue disana gue selalu gak mau balik ke jakarta.

"serius  bang gue mau rawat dady aja disini"
"bagus deh jadi ada yang bantuin gue buat ngurusin perusahaan" gue ngeliat bang yoga dengan tatapan tajam, bagaimana bisa dia minta gue bantuin dia di perusahaan.

"lo gila mana bisa gue ngurusin bisnis"
"lo bisa dek lo kan dulu sering belajar bisnis juga ayodong bantuin abang gue lagi mumet bener dady lagi sakit jadi gak bisa bantuin yayay" gue menghela nafas kasar, dan iba melihat bang yoga yang memang kewalahan mengurus bisnis keluarga sendirian.

"oke fine tapi gue gak mau sampe kerjaan gue terbengkalai karena bantuin lo"
"gue janji kerjaan lo sebagai dokter aman"
"dan lo harus kerja di rumah sakit milik dady" gue hanya ngangguk lalu menutup mata gue untuk mengistirahatkan pikiran gue sebentar.

my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit Место, где живут истории. Откройте их для себя